Sukses

Intip Gaya Pakaian Tak Biasa Sederet Artis di Red Carpet Grammy Awards 2019

Sederet nama artis ini tampil memukau di red carpet Grammy Award 2019 menggunakan gaun tak biasa. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Malam Penghargaan musik terbesar di dunia sedang hangat dibicarakan.  Acara Grammy Award ke-61 diadakan di Los Angles, Amerika Serikat, Minggu (10/2/2019) waktu setempat.

Tahun ini  sederet bintang Hollywood ikut menghadirinya. Berjalan di atas karpet merah dengan menggunakan pakaian yang luar biasa, nama artis papan atas tersebut menjadi sorotan dunia.

Siapa saja nama artis besar yang menggunakan pakaian tak biasa? Dilansir dari usmagazine.com inilah nama artis yang menggunakan pakaian memukau pada saat Grammy Award 2019.

Katty Perry

Tampilan baru Katty Perry di Grammy Award  membuat kita terpukau dengan gaun merah muda yang mirip seperti cupcake. Menggunakan gaun dari brand Balmain itu membuatnya tampak lebih anggun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jennifer Lopez

Penyanyi yang berusia 49 tahun tampil luar baisa di red carpet pada Grammy Award 2019. Memilih menggunakan hiasan di kepala dengan topi lebar bewarna putih, Jennizer tampil mewah dengan gaun kreasi Ralph & Russo yang berhias berlian.

3 dari 6 halaman

Cardi B

Gaun yang dipakai dalam penampilan red karpetnya ini benar-benar berbeda dengan lainnya. Rapper itu memakai ansambel Mugler vintage dengan kalung mutiara. Ditambah  topi baja yang menghiasi kepalanya.

Susah payah berjuang untuk berjalan ketika dia muncul di red karpet Grammy Awards 2019. Tak membuatnya putus asa, hal tersebut membuatnya tampak seperti tiram menusia yang cantik dan memukau.

4 dari 6 halaman

Bebe Rexha

Penyanyi yang masuk nominasi sebagai artis pendatang baru terbaik ini memilih gaun warna merah di red karpet.  Tampil dengan menggunakan gaun berjenjang Monsoori yang besar pemilik nama lengkap Bleta Rexha ini tampil memukau dengan gaun pilihanya.

5 dari 6 halaman

Janelle Monae

Tampil memukau di red karpet Dikenal penampilan retro gaun Grammys-nya didesain oleh Jean Paul Gaultier. Dengan desain bahu  tidak runcing terlihat seperti kepompong di sekitarnya. Sementara topi yang digunakan berbentuk baja persegi panjang menambah indah kepalanya.

6 dari 6 halaman

Tierra Whack

Rapper Philly Tierra Whack, dinominasikan untuk Best Music Video. Muncul di awal Red karpet dengan mantel pelangi yang panjangnya hampir menyentuh lantai. Ditambah lagi gaun yang dipakainya memiliki warna warni dan berilustrasi. Riasan wajahnya Nampak tidak baisa dengan eyeshadow warna pink dan lipstick yang serasi, memberikan nuansa bewarna saat berada di red karpet. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.