Intip Gaya Pakaian Tak Biasa Sederet Artis di Red Carpet Grammy Awards 2019

Oleh Putu Elmira pada 11 Feb 2019, 11:51 WIB
Katy Perry

Liputan6.com, Jakarta - Malam Penghargaan musik terbesar di dunia sedang hangat dibicarakan.  Acara Grammy Award ke-61 diadakan di Los Angles, Amerika Serikat, Minggu (10/2/2019) waktu setempat.

Tahun ini  sederet bintang Hollywood ikut menghadirinya. Berjalan di atas karpet merah dengan menggunakan pakaian yang luar biasa, nama artis papan atas tersebut menjadi sorotan dunia.

Siapa saja nama artis besar yang menggunakan pakaian tak biasa? Dilansir dari usmagazine.com inilah nama artis yang menggunakan pakaian memukau pada saat Grammy Award 2019.

Katty Perry

Tampilan baru Katty Perry di Grammy Award  membuat kita terpukau dengan gaun merah muda yang mirip seperti cupcake. Menggunakan gaun dari brand Balmain itu membuatnya tampak lebih anggun.

2 of 6

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez saat tampil di red carpet (dok. VALERIE MACON AFP)

Penyanyi yang berusia 49 tahun tampil luar baisa di red carpet pada Grammy Award 2019. Memilih menggunakan hiasan di kepala dengan topi lebar bewarna putih, Jennizer tampil mewah dengan gaun kreasi Ralph & Russo yang berhias berlian.

3 of 6

Cardi B

Cardi B
Cardi B saat tampil di red carpet (dok.JON KOPALOFF GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Gaun yang dipakai dalam penampilan red karpetnya ini benar-benar berbeda dengan lainnya. Rapper itu memakai ansambel Mugler vintage dengan kalung mutiara. Ditambah  topi baja yang menghiasi kepalanya.

Susah payah berjuang untuk berjalan ketika dia muncul di red karpet Grammy Awards 2019. Tak membuatnya putus asa, hal tersebut membuatnya tampak seperti tiram menusia yang cantik dan memukau.

4 of 6

Bebe Rexha

Bebe Rexha
Bebe Rexha saat di red carpet (JON KOPALOFF GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Penyanyi yang masuk nominasi sebagai artis pendatang baru terbaik ini memilih gaun warna merah di red karpet.  Tampil dengan menggunakan gaun berjenjang Monsoori yang besar pemilik nama lengkap Bleta Rexha ini tampil memukau dengan gaun pilihanya.

5 of 6

Janelle Monae

Janelle Monae
Janelle Monae tampil di red carpet (dok. JON KOPALOFF / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tampil memukau di red karpet Dikenal penampilan retro gaun Grammys-nya didesain oleh Jean Paul Gaultier. Dengan desain bahu  tidak runcing terlihat seperti kepompong di sekitarnya. Sementara topi yang digunakan berbentuk baja persegi panjang menambah indah kepalanya.

6 of 6

Tierra Whack

Tierra Whack
Tierra Whack tampil di red carpet (JON KOPALOFF / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Rapper Philly Tierra Whack, dinominasikan untuk Best Music Video. Muncul di awal Red karpet dengan mantel pelangi yang panjangnya hampir menyentuh lantai. Ditambah lagi gaun yang dipakainya memiliki warna warni dan berilustrasi. Riasan wajahnya Nampak tidak baisa dengan eyeshadow warna pink dan lipstick yang serasi, memberikan nuansa bewarna saat berada di red karpet. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Lanjutkan Membaca ↓