Sukses

Tampilan Matching Personel BTS Hadiri Grammy Awards 2019

Dengan tata rambut serupa, namun warna berbeda, penampilan BTS di karpet merah Grammy Awards 2019 curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - BTS baru saja mencatat sejarah baru dengan hadir perdana di perhelatan Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 10 Februari 2019, waktu setempat. Berjalan di karpet merah, penampilan stylist tujuh member-nya tak pelak membuat tak sedikit mata melirik.

Dilansir dari Vogue, Senin (11/2/2019), member boy band asal Korea Selatan itu tampak matching memakai tuksedo hitam, gaya klasik ala Amerika. Kendati demikian, busana terkesan clean dengan tambahan kemeja putih itu merupakan karya dua desainer asal Korea Selatan.

Sementara penampilan V, Jungkook, Jin, Jimin, Suga, dan RM di karpet merah Grammy Awards 2019 merupakan hasil karya JayBaek Couture, J-Hope tampil sama memukau memakai busana rancangan Kim Seo Ryong, di mana label fashion milik Kim sudah tampil di Seoul Fashion Week.

Desainer tersebut sudah punya pengalaman dalam memoles penampilan figur publik asal Korea Selatan. Ya, JayBaek Couture telah jadi langganan aktor Hyun Bin untuk premier film dan GOT7 untuk penghargaan setempat.

Pilihan BTS dinilai sangat brilian, lantaran secara tak langsung memperkenalkan desainer berbakat asal negara mereka. Mengingat di acara penghargaan seperti Grammy Awards 2019, fashion juga jadi salah satu sorotan. 

Album BTS "Love Yourself: Tear" dan art director-nya, perusahaan asal HuskyFox, didominasikan di kategori Best Recording Package. V, RM, Suga, Jimin, Jungkook, Jin, dan J-Hope juga dikatakan akan jadi bagian dari acara tersebut dengan menyerahkan sebuah penghargaan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.