Sukses

3 Varian Cokelat yang Dapat Jadi Inspirasi Kado Valentine

Ingin memberi orang-orang terkasih kado cokelar di hari Valentine? Simak tiga inspirasi variannya di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hari kasih sayang yang biasa dirayakan di seluruh dunia, Valentine, bakal hadir dalam hitungan hari. Di momen spesial ini, Anda tentu telah memikirkan kado manis untuk orang-orang terkasih dan cokelat masih jadi kado yang banyak dipilih.

Melansir elitedaily.com, cokelat adalah makanan yang sangat erat dengan kasih sayang, gairah, juga cinta. Makanan ini dapat membuat perasaan seseorang kian nyaman dan tenang. Sejak dahulu, cokelat disebut menjadi hadiah menarik untuk orang yang disayangi.

Ada beberapa inspirasi varian cokelat yang dapat Anda pilih sebagai kado di hari Valentine tahun ini. Simak ulasan lengkapnya seperti dirangkum Fimela.com di bawah ini.

1. Chocolate Praline

Chocolate Praline adalah cokelat yang dicetak dalam beragam bentuk unik dan menarik. Biasanya, chocolate praline di dalamnya berisi buah kering atau kacang dan dijual dalam banyak tampilan yang cantik.

Jika tak ingin membeli, Anda juga dapat membuatnya sendiri di rumah. Ungkapan cinta akan disalurkan melalui manisnya cokelat yang Anda buat. Pasangan dan orang-orang terkasih tentu bakal bahagia menerima kado ini dari Anda.

2. Chocolate Bar

Seperti namanya, cokelat ini berbentuk batangan dengan beragam rasa. Cokelat jenis ini sangat banyak dijual baik di berbagai pusat perbelanjaan. Anda pun dapat memilih cokelat sesuai favorit pasangan.

3. Chocolate Truffle

Chocolate Truffle memberikan sensasi berbeda karena memiliki rasa yang unik, di mana bagian luar cokelat ini lembut dan renyah di dalam. Cokelat ini berbentuk bola-bola dengan lapisan cokelat di luar dengan berbagai isian seperti kacang atau crapes cincang di dalamnya. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.