Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Menu Warung Nasi Tamara Bleszynski

Top 3 Berita Hari Ini, membahas warung nasi Tamara Bleszynski, nenek yang berfoto memakai bikini dan pasangan Justin Bieber-Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini menampilkan tentang warung nasi milik Tamara Bleszynski. Seperti diketahui, artis cantik ini membuka sebuah warung di Bali. Warung yang diberi nama Teh Manis yang sejak 9 Januari 2018 lalu.

Kecintaan Tamara pada masakan Nusantara dan ingin melestarikannya, menjadi salah satu alasan ibunda Teuku Rassya itu membuka warung.  Pemain film dan sinetron ini cukup sering mengunggah foto-foto warungnya. Yang terbaru, Tamara mengunggah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan sejumlah menu yang ada di warung miliknya.

Beberapa menu yang terlihat dari video tersebut di antaranya perkedel, orek tempe, sayur lodeh, telor dadar gulung, ayam goreng, urap sayur, ikan, dan lainnya. Ada juga nasi campur dengan lauk ikan dan jengkol. Berita lainnya yang menarik perhatian adalah seorang nenek yang berfoto dengan mengenakan bikini di pantai.

Tapi ini bukan seorang nenek pada umumnya, karena perempuan itu adalah Paulina Porizkova yang pernah menjadi model papan atas.Meski sudah mempunya dua orang cucu,

Paulina tak bisa melewatkan kesempatan untuk kembali berpose di majalah yang ikut melambungkan namanya puluhan tahun silam. "Menegangkan sekaligus membingungkan. Meski banyak yang bilang aku masih cantik dan seksi, tapi aku tidak selalu merasa seperti itu. Aku merasa terhormat saat ditawari dan tak mungkin menolaknya," kata Paulina dilansir dari People, Kamis, 7 Februari 2019.

Berita lainnya yang juga banyak diminati adalah tentang Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Berstatus sebagai pengantin baru, keduanya tak sungkan memamerkan kemesraan di publik atau media sosial.

Yang terbaru, Bieber dan Hailey didaulat sebagai cover majalah ternama, Vogue untuk edisi Maret 2019. Justin hanya mengenakan celana panjang hitam terlihat memangku sang istri. Sedangkan, Hailey duduk dipangkuan sambil memeluk Justin. 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mengintip Menu Warung Nasi Tamara Bleszynski.

Bali tak hanya memiliki keindahan alamnya yang memukau, tapi juga jadi kulinernya. Dari banyak lokasi kuliner di Pulau Dewata itu, salah satunya warung nasi milik aktris Tamara Bleszynski.

Dalam unggahan terbaru, Kamis, 7 Februari 2019, Tamara bercerita tentang warungnya. Ia menyebutkan warungnya bukan restoran yang menu-menunya dimasak di dapur rumahnya.

Selanjutnya...

Jadi Model Bikini, Pose Nenek 53 Tahun Tak Jauh Beda dengan Foto 36 Tahun Lalu

Adalah Paulina Porizkova, model 53 tahun yang kembali tampil di majalah olahraga mingguan Amerika, Sports Illustrated (SI), untuk edisi khusus bikini Mei 2019. Nenek dua cucu ini pertama kali tampil di majalah tersebut pada 1983 atau 36 tahun lalu.

Pemotretan ini membuat Paulina jadi model tertua saat disandingkan dengan perempuan lain. Meski kini SI hadir lebih inklusif dengan memotret berbagai bentuk tubuh, ia mengaku sempat merasa minder di awal.

Selanjutnya...

Tampil Bersama di Cover Vogue, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pakai Outfit Senada

Kehidupan romansa Justin Bieber dan Hailey Baldwin tiada hentinya menjadi perbincangan. Setelah sempat bungkam soal pernikahan, pada 23 November 2018, Justin akhirnya mengakui bahwa ia telah menikahi pujaan hati.

Berstatus sebagai pengantin baru, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak jarang memamerkan kemesraan di publik atau media sosial. Baru-baru ini, mereka bahkan didaulat sebagai covermajalah ternama, Vogue untuk edisi Maret 2019.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.