Sukses

Shio-Shio yang Bakal Hoki dalam Cinta hingga Karier di 2019

Shio mana saja yang dipercaya akan hoki dalam hal cinta sampai karier di 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru China ke-2570, ada beragam peruntungan bagi setiap shio. Begitu pula di tahun Babi Tanah ini, ada beberapa shio yang diramalkan bakal mendapat keberuntungan.

Fimela.com merangkum bahwa shio Tikus, Anjing, Babi, dan Naga dipercaya akan menjadi shio yang paling beruntung di 2019. Mereka bakal berumur panjang dan kesehatan yang baik.

Soal karier dan keuangan, mereka juga akan mengalami kelancaran. Tak hanya itu, dari sisi percintaan hingga pernikahan, keempat shio tersebut akan mendapat begitu banyak kemudahan.

Selain itu, untuk shio Ular, Kerbau, Kuda, dan Kelinci juga bakal mempunyai kesempatan yang tak kalah bagus dari keempat shio di atas. Kendati demikian, mereka harus cukup agresif dan dapat memanfaatkan peluang dengan baik.

Peningkatan kualitas diri ini tentunya akan membawa para shio tersebut ke tahapan yang lebih baik lagi. Lalu, shio Ular, Kerbau, Kuda, dan Kelinci juga akan bersinar dalam urusan percintaan dan pernikahan di 2019.

Sementara, untuk shio Monyet, Kambing, Harimau, dan Ayam dipercaya memiliki keberuntungan dalam urusan karier mulai dari gaji yang lumayan hingga ada kenaikan jabatan.

Manfaatkan situasi tersebut sebaik mungkin untuk mendapat peruntungan yang baik. Namun sayang, keempat shio tersebut disebut akan mengalami sedikit kendala soal kesehatan. (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.