Sukses

Sedang Hamil, Meghan Markle Tetap Memukau dengan Selop Bertumit Tinggi

Selop Meghan Markle mempunyai tali emas dengan detail sempurna dan sangat pas dipadukan dengan rok kancing dan atasan putihnya. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle masih sibuk menjalani sejumlah aktivitas. Meski sedang hamil, perempuan yang bergelar Duchess of Sussex ini tetap punya banyak acara yang harus dihadiri.

Ia bahkan semakin sering terlihat di publik mengunjungi acara demi acara dengan perut buncitnya. Meghan sendiri tetap tampil stylish dan elegan. Baru-baru ini, ia kembali mencuri menarik perhatian publik dengan penampilannya yang berbalut busana hitam putih.

Namun kali ini, bukan busana Meghan yang menjadi pusat perhatian. Ia terlihat mengenakan selop bertumit runcing. Dilansir dari Pop Sugar, 8 Februari 2019, istri Pangeran Harry ini mengenakan selop dengan heels runcing berbahan suede hitam yang memukau.

Saat menghadiri Endeavour Fund Awards di London bersama Pangeran Harry, Meghan Markle memakai selop dengan heels runcing koleksi Aquazzura. Label tersebut memang sudah dikenal luas oleh para pencinta fashion dunia.

Selop tersebut menampilkan tali emas mengkilap dengan detail sempurna dan sangat pas dipadukan dengan rok kancing dan atasan maxi putihnya. Kisaran harga selop Aquazzura Rendez Vous 105 Suede dan Metallic Leather tersebut adalah 750 dolar AS atau sekitar Rp 10 juta.

Untuk melengkapi penampilannya , Meghan hanya membawa clutch hitam di tangannya. Dia tak mengenakan aksesori kalung atau gelang. Dengan mengangkat rambutnya, Meghan Markle tampil makin memesona dan memukau meski sedang hamil.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.