Mengintip Menu Warung Nasi Tamara Bleszynski

Oleh Komarudin pada 08 Feb 2019, 04:00 WIB
Diperbarui 10 Feb 2019, 01:13 WIB
Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta - Bali tak hanya memiliki keindahan alamnya yang memukau, tapi juga jadi kulinernya. Dari banyak lokasi kuliner di Pulau Dewata itu, salah satunya warung nasi milik aktris Tamara Bleszynski.

Dalam unggahan terbaru, Kamis, 7 Februari 2019, Tamara bercerita tentang warungnya. Ia menyebutkan warungnya bukan restoran yang menu-menunya dimasak di dapur rumahnya.

"Teh Manis adalah sebuah Warung, bukan Restaurant, bisa dilihat dari harga2 makanan dan minuman kita. Semua masakan kita masak di dapur sederhana rumahku, yg bukan Villa. Itulah kenapa Teh Manis menyuguhkan Masakan Rumahan, karena memang benar2 dari Rumah, bukan Villa, hotel apalagi resort," ungkap perempuan kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu.

Dalam unggahannya itu, Tamara terlihat sedang berada di dapur bersama ibundanya, Farida Gasik, dan bersama karyawan-karyawannya. Ia berharap warungnya bisa terus berjalan.

"Mudah2an warung rumahan sederhana ini Masih bisa Terus berjalan. Dan Mudah2an aku masih bisa Terus belanja ke pasar2 tradisional utk Warung di Rumahku ini. 🙏," sambung Tamara.

2 of 2

Macam-Macam Menu

Urap
Urap, salah satu menu yang tersedia di warung Tamara Bleszynski (Dok.Instagram/@tamarableszynskiofficial/https://www.instagram.com/p/Btlf-MKlHlF/Komarudin)

Selain foto, Tamara juga mengunggah video berdurasi singkat. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah menu yang ada di warung miliknya.

Beberapa menu yang terlihat dari video tersebut di antaranya perkedel, orek tempe, sayur lodeh, telor dadar gulung, ayam goreng, urap sayur, ikan, dan lainnya. Ada juga nasi campur dengan lauk ikan dan jengkol.

"Masakan Rumahan, karena memang berasal dari Rumah dan semua bahan kita beli dari pasar tradisional. Maju terus semua Warung di Seluruh Nusantara, terus belanja ke pasar tradisional yah. Tetap semangat ❤️," tulis Tamara sebagai keterangan video, Kamis, 7 Februari 2019.

Tamara juga mengucapkan terima kasih atas komentar terhadap warung nasinya tersebut. Ada yang menyebut harganya mahal, ada punya yang menilai murah.

"OMG!! Kenapa Harus ada sendok disitu? Kenapa di foto ini bawangnya potongannya kurang ke kiri, ga pas? Kenapa harus ada Cabe? Kenapa warna sayuran hijaunya kurang gereget? Kenapa Gambarnya ga simetris? Kenapa harga sayuran di Teh Manis Mahal bgt Rp 8.000? Kenapa harga sayuran di Teh Manis Murah bgt Rp 8.000?! Terima kasih atas semua komentar2nya," tegas Tamara Bleszynski.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓