Benarkah Baking Soda Bisa Membuat Gigi Putih?

Oleh Putu Elmira pada 10 Feb 2019, 16:00 WIB
Gigi putih

Liputan6.com, Jakarta - Gigi putih dan bersih terawat dapat meningkatkan kepercayaan diri. Kondisi demikian dapat membuat Anda dapat tersenyum tanpa perlu khawatir dan minder karena gigi kuning.

Selain membersihkan gigi dengan cara berkumur dan menggosok, ada pula cara instan untuk mendapatkan gigi yang putih. Satu di antaranya adalah melakukan veneer. Padahal, cara tersebut belum tentu cocok dengan penampilan.

Ada cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk memiliki gigi putih dengan alami yakni dengan memakai baking soda. Cara ini dipercaya bisa memutuhkan gigi yang menguning.

Daripada melakukan veneer, ada beberapa cara sederhana dan mutih untuk mendapatkan gigi putih. Anda hanya tinggal memakai lemon, baking soda, sikat gigi, dan wadah kecil.

Langkah-langkah cara tersebut dimulai dengan memeras potongan lemon dalam wadah. Campurkan baking soda seujung sendok dan aduk rata dengan menggunakan sikat gigi.

Lalu terapkan dan sikatkan campuran lemon dan baking soda ke gigi selama kurang lebih 3-5 menit. Setelah itu, kumur dengan air bersih. Lakukan cara ini tiga minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. (Ega Maharni/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini: