Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gelang Syahrini Harganya Lebih dari Rp 636 Juta

Top 3 Berita Hari Ini membahasa tentang gelang mahal Syahrini, kemesraan Jihan Fahira-Primus Yustisio dan makan di sungai.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini mengangkat tentang penampilan Syahrini yang selalu menarik perhatian publik. Mulai dari sepatu, celana, baju, kaus, tas, ikat pinggang, perhiasan, hingga kacamata yang dikenakannya selalu jadi bahan pembicaraan.

Misalnya saja saat Syahrini memakai sebuah sandal kulit hijau. Harganya melebihi sebuah sepeda motor, hampir Rp 30 juta.  Lalu ada tas tangan yang dipegang Syahrini yang harganya tak kalah mahal, Rp 102 juta.

Syahrini juga sempat memakai gelang dengan brand terkenal dengan harga yang sangat fantastis, lebih dari Rp 636 juta! Yang tak kalah menarik perhatian adalah penampilan pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio.

Rumah tangga mereka terkesan adem ayem dan sudah dikaruniai empat orang anak. Meski begitu mereka tak segan menampilkan keromantisan.

Salah satunya terlihat dalam unggahan Jihan melalui akun Instragram @truejf. Ada satu potret yang menunjukkan bagaimana pasangan itu masih menjaga keromantisan, yakni saat keduanya menaiki tangga sambil bergandengan tangan.

Sementara itu, topik kuliner juga masih diminati. Kali ini ada inovasi kuliner yang menawarkan suasana berbeda dan unik, yaitu tawaran makan di tengah aliran sungai.

Bukan di tepi atau semata menyajikan panorama sungai mengalir, namun Anda benar-benar bisa makan sembari kaki merasakan segar air aliran sungai.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Gelang Syahrini Harganya Lebih dari Rp 636 Juta

Syahrini tak lepas dari perhatian publik, tak terkecuali dari para penggemar setianya. Apa saja yang melekat pada dirinya akan menjadi perhatian.

Mulai dari sepatu, celana, baju, kaus, tas, ikat pinggang, perhiasan, hingga kacamata. Selain brand-nya terkenal, barang-barang yang dikenakan Syahrini pun harganya selangit.

Selanjutnya...

Aksi Romantis Jihan Fahira dan Primus Yustisio Saat Menunggu Kereta

Sejak menikah pada 17 September 2004, tak pernah terdengar gosip tak sedap dari pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio. Rumah tangga mereka terkesan adem ayem dan semakin lengkap setelah kelahiran empat anak mereka.

Pasangan yang sama-sama mengawali karier sebagai model dan bintang sinetron ini belakangan menyibukkan diri dengan kajian keagamaan. Penampilan Jihan dan Primus bahkan kini jauh berbeda dibandingkan dengan saat masih aktif di layar kaca.

Selanjutnya...

Tempat-Tempat untuk Rasakan Sensasi Makan di Tengah Aliran Sungai

Tak akan habis sepertinya jika membahas tentang inovasi kuliner. Seiring waktu bergulir, ada saja hal baru yang muncul dan membuat ketertarikan makan dengan sensasi baru membuncah. Tak hanya soal makanan, namun juga suasana yang ditawarkan.

Salah satu yang sangat mungkin menggelitik rasa penasaran adalah tawaran makan di tengah aliran sungai. Ya, Anda tak salah membacanya. Bukan di tepi atau semata menyajikan panorama sungai mengalir, namun Anda benar-benar bisa makan sembari kaki merasakan segar air aliran sungai.

Selanjutnya...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.