Sukses

Manfaatkan Kebaikan Summer Plum, Produk Skincare Ini Siap Bikin Kulit Cerah

Dengan bahan-bahan alami yang sudah teruji secara dermaologi, produk skincare ini aman dipakai, bahkan untuk remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan melulu makeup, tren skincare yang kian menjamur membuat inovasinya makin beragam. Salah satunya adalah ekstrasi buah summer plum yang kini dihadirkan dalam rangkaian produk Emina Bright Stuff.

Terdiri dari tiga produk, yaitu Emina Bright Stuff Face Wash, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream, dan Emina Bright Stuff Micellar Water, keseluruhan rangkaian ini membantu mencerahkan kulit secara alami dan nyaman.

"Sebagai support system untuk kulit wanita muda, Emina meluncurkan rangkaian Emina Bright Stuff untuk menemani keseharian para pengguna yang masih berusia belia dan menjadikan kulit mereka lebih baik," kata Clarissa Angga Gunawan, Senior Brand Manager Emina di siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

"Kami memahami salah satu faktor yang dapat merusak kepercayaan diri adalah permasalahan seperti kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Sebagai sahabat bagi para wanita muda di Indonesia, kami ingin membantu menyelesaikan permasalahan kulit ini," tambahnya.

Ekstrasi buah summer plum yang disebut Natsu Ume dalam Bahasa Jepang ini telah terbukti secara ilmiah dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit bercahaya. Juga, bertindak sebagai antioksidan yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kulit tetap segar, dan meningkatkan kelembapan alami kulit.

Emina Bright Stuff pun diformulasikan dengan berbagai vitamin seperti vitamin E dan B3, serta kandungan UVA dan UVB protection yang dapat mencerahkan kulit, menghilangkan kusam, juga menyamarkan noda bekas jerawat.

Kandungan alami dan formula yang ringan pada Emina Bright Stuff telah teruji secara dermatologi dan membuat rangkaian produk ini cocok digunakan, bahkan oleh remaja yang baru mulai menggunakan produk perawatan kulit.

Pada momen peluncuran produk yang dimaksud sekaligus rilis kampanye Beauty Bestie, Emina juga memperkenalkan Marsha Aruan sebagai Brand Ambassador terbaru Emina dan membuka instalasi Bestie Playground di Mozaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta, hingga 10 Februari 2019.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.