Sukses

Penampilan Cantik 6 Pesohor dengan Aksi Rambut Berponi

Baru-baru ini sejumlah pesohor ramai mengunggah foto dengan rambut berponi. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rambut panjang memiliki banyak keuntungan. Selain dapat ditata dalam banyak gaya, bisa juga menambahkan poni.

Penampilan dengan rambut berponi, penampilan bisa terlihat lebih segar. Jika mereka yang jarang menambahkan poni, penampilan pun akan terlihat pangling.

Berikut sederet pesohor dengan penampilan berponi. Mereka adalah Maudy Ayunda, Kendall Jenner, Lisa Blackpink, Isyana Saraswati, Brisia Jodie, Gempita.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda tampil cantik dengan model rambut panjang berponi. Dalam foto yang diunggahnya, ia memilih poni depan dengan tambahan layer tipis di ujungnya.

"Something new. Thought? (Sesuatu yang baru. Pikiran?)" tulis Maudy, Rabu (6/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendall Jenner

Kendall Jenner juga mengunggah fotonya dengan rambut berponi pada 5 Februari 2019. Tak sedikit para penggemarnya yang memujinya. Ia juga memamerkan rambutnya dengan poni depan dengan tambahan layer tipis di ujungnya.

"yes, no, maybe so? (ya, tidak, mungkin begitu?)," tanya Kendall.

Lisa Blackpink

Lisa Blackpin juga tampil cantik dengan model rambut berponi. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu, 6 Januari 2019. 

Berambut pirang, Lisa terlihat mengenakan sweater biru muda. Matanya tertuju pada seekor kuncing yang berada dalam pelukannya. Sebagai keterangan foto, ia hanya mengunggah emoji hati.

3 dari 3 halaman

Isyana Saraswati

Isyana Saraswati juga mengunggah beberapa foto dengan model rambut berponi. Poninya depan tipis khas model rambut Korea dengan gaya soft nan elegan.

Brisia Jodie

Penyanyi Brisia Jodie tampil cantik dengan poni curtain bangs atau poni belah tengah. Poni tersebut mirip tirai.

Gempita Noura Marten

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel juga berpenampilan dengan rambut berponi. Bocah mungil kelahiran 16 Januari 2015 lalu itu, tak jarang berpenampilan dengan model rambut berponi. Penampilannya tersebut yang membuat banyak warganet gemas dan senang melihatnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.