Lady Gaga Tampil Bak Bidadari dengan Gaun Putih Louis Vitton

Oleh Henry Hens pada 07 Feb 2019, 17:45 WIB
Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai penyanyi eksentrik, belakangan ini Lady Gaga kerap tampil beda. Sejak bermain di film A Star Is Born dan sering menghadiri acara penghargaan, ia tampil lebih fashionable.

Misalnya saja saat menghadiri acara Golden Globe 2019 pada Januari lalu, Gaga terlihat anggun dalam balutan gaun Maison Valentino berwarna biru lembut.

Yang terbaru, Lady Gaga tampil seperti bidadari dengan mengenakan gaun panjang serba putih.

Dilansir dari Pop Sugar, 7 Februari 2019, busana itu dikenakannya saat menghadiri acara makan siang para nomonasi piala Oscar. Seperti diketahui, perempuan berusia 32 tahun tersebut berhasil masuk nominasi Oscar di kategori Aktris Utama Terbaik.

Dalam acara pra-Oscar yang digelar di The Beverly Hilton, Los Angeles pada 6 Februari 2019 waktu setempat, Gaga dan rekan-rekannya di film A Star Is Born, yaitu Bradley Cooper dan Sam Elliott merayakan pencapaian mereka di film tersebut menjelang acara penghargaan yang sangat dinanti.

Pelantun lagu Shallow itu memilih gaun dengan leher tertutup berwarna putih koleksi Louis Vuitton. Gaga pun memasangkan gaunnya dengan sepatu bot renda koleksi Giuseppe Zanotti, anting-anting berlian Yvan Tufenkjian, dan cincin pertunangannya yang berkilau.

Lalu bagaimana penampilan Lady Gaga saat acara puncak piala Oscar pada 24 Februari 2019 nanti? Apakah bakal lebih memukau lagi? Kita tunggu saja.

Saksikan video pilihan di bawah ini: