Sukses

Bukan Diet, Aura Kasih Ungkap Rahasia Tubuh Seksinya

Makan dengan porsi cukup dan deretan alasan Aura Kasih punya lekuk tubuh aduhai.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang Aura Kasih, angan sebagian orang mungkin langsung mengingat figur multi-talenta yang tak hanya berparas menawan, tapi juga memiliki bentuk tubuh aduhai. Disempurnakan kaki jenjang yang tak segan diperlihatkan, sangat wajar bila penampilan perempuan 31 tahun tersebut sering kali mencuri perhatian.

Punya berat badan ideal, berikut lekuk aduhai, Aura sempat mengatakan, dirinya tak menjalani diet tertentu. Sebagai ganti, ia akan mengonsumsi makanan dengan porsi cukup. Kebetulan, lalapan berisi ragam sayur merupakan sajian kesukaan pelantun lagu Mari Bercinta tersebut.

"Aku jadinya suka banget sama sayur-sayur kampung, lalapan. Makan tanpa lalap itu kurang lahap," ucapnya kala itu. Sayur juga dinilai Aura Kasih bagus untuk kesehatan kulit, serta memberi manfaat baik dengan melancarkan pencernaan.

"Aku termasuk perempuan yang banyak minum air putih. Barangkali karena kebiasaan itu yang membuat aku nggak pernah bermasalah dengan pencernaan, sehingga berat badanku sekarang segini-gini saja," tambahnya.

Juga, Aura dikenal sangat gemar melakoni olahraga muay thai guna menjaga kebugaran tubuh yang berujung pada berat badan tak pernah jauh dari ideal. Manfaat latihan fisik tersebut kemudian dioptimalkan dengan menjaga waktu istirahat.

Menjalani porsi latihan sebagaimana pun, menurut Aura Kasih, tak akan memperoleh manfaat terbaik jika tetap mengabaikan pola tidur cukup. Jadi, tubuh harus beristirahat dengan baik dan berkualitas.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.