Sukses

Disney on Ice Spektakuler Hadirkan Moana Tampil Pertama Kali di Jakarta

Disney On Ice tampil beda dalam memperingati 90 tahun Mickey Mouse di ICE BSD, 24 sampai 28 April 2019

Liputan6.com, Jakarta Disney on Ice tahun ini hadir lebih spektakuler. Memperingati 90 tahun Mickey Mouse sedunia, Mickey's super Celebration juga membawa Moana yang siap meluncur ke arena es untuk pertama kalinya di Jakarta.

Disney on Ice Mickey's Super Celebration akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City mulai tanggal 24 sampai 28 April 2019. Selain menghadirkan Moana, event yang diproduksi oleh Feld Entertainment Inc ini juga membawa kisah Toy Story, Inside Out, dan karakter klasik lainnya.

Bisa dibayangkan Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy bergabung dengan Mickey dalam opening yang semangat dan energik dalam Steamboat Willy. Tampil interaktif, para penonton nantinya akan dilibatkan untuk membantu Mickey dan kawan-kawan menjelajah dunia.

“Dengan host langsung dan segmen interaktif, kami berharap penggemar membawa pulang pengalaman luar biasa yang membuat mereka terkenang seumur hidup," ujar Wakil Presiden Eksekutif Feld Entertainment dan Produser Nicole Feld.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Dijual tanggal 14 Februari

Dalam produksi terbaru Disney On Ice, Nicole Feld memberikan penghormatan pada Walt Disney dan ikon asli yang sebenarnya Mickey Mouse. Sebab itu, setiap bagian dari acara dipilih dengan cermat untuk membawa para penonton ikut hanyut dalam serangkaian kisah-kisah klasik yang telah mereka ketahui.

“Disney On Ice Mickey's Super Celebration adalah perpaduan abadi cerita klasik dan baru dari Disney. Menjadikannya sebuah pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga," timpal Managing Direktur DMEASIA Roderick Tjandra.

Pembelian tiket Disney On Ice Mickey’s Super Celebration dimulai pada hari Kamis, 14 Februari 2019 di tiket online resmi Tiket.com. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti update-nya di www.dmeasia.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.