Aksi Romantis Jihan Fahira dan Primus Yustisio Saat Menunggu Kereta

Oleh Dinny Mutiah pada 07 Feb 2019, 13:15 WIB
Diperbarui 07 Feb 2019, 13:15 WIB
Primus Yustisio dan Jihan Fahira
Perbesar
Meski sudah berpenampilan berbeda, pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio tak segan terlihat mesra di hadapan publik. (dok. Instagram @trujf/https://www.instagram.com/p/BtkCgBkhiZ3/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada 17 September 2004, tak pernah terdengar gosip tak sedap dari pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio. Rumah tangga mereka terkesan adem ayem dan semakin lengkap setelah kelahiran empat anak mereka.

Pasangan yang sama-sama mengawali karier sebagai model dan bintang sinetron ini belakangan menyibukkan diri dengan kajian keagamaan. Penampilan Jihan dan Primus bahkan kini jauh berbeda dibandingkan dengan saat masih aktif di layar kaca.

Meski begitu, mereka tetap tak segan menampilkan keromantisan. Salah satunya terlihat dalam unggahan Jihan melalui akun Instragram @truejf.

Dalam tiga potret berbeda, Jihan dan Primus terlihat menunggu KRL. Dari layout stasiun, mereka sepertinya berada di kawasan Bintaro.

Salah satu potret menunjukkan bagaimana pasangan itu masih menjaga keromantisan, yakni saat keduanya menaiki tangga sambil bergandengan tangan. Jihan yang mengenakan gamis dengan khimar warna lavender mengikuti langkah suaminya yang saat itu mengenakan kemeja biru dan celana joger.

Dalam potret itu, ia mengungkapkan saat naik KRL yang tak berjalan sesuai rencana. "Grasak grusuk dr subuh tetep aja kretanya jam 9. untung aja stasion cm 3 mnt dr rmh," tulisnya, Kamis (7/2/2019).

Kedekatan Jihan dan Primus terus bertahan saat mereka duduk berdampingan menunggu kereta. Ibu dari Lana Devina Yustisio itu bahkan mengajak sang suami berpose selfie sambil menanti KRL datang.

Lewat sarung ponsel Jihan diketahui bila Primus kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR. Ia mendapat nomor urut 1 di partai pimpinan Zulkifli Hasan.

Saksikan video pilihan berikut ini: