Rayakan Valentine dengan Olahan Spesial Daging Domba, Berani Coba?

Oleh Komarudin pada 07 Feb 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 07 Feb 2019, 21:16 WIB
Lamb Rack

Liputan6.com, Jakarta - Valentine atau hari kasih sayang tinggal menghitung hari, tepatnya pada 14 Februari 2019. Beragam hidangan disajikan menyambut hari penuh kasih sayang tersebut, seperti dilakukan Millenium Hotel Sirih Jakarta.

"Menunjukkan bukti cinta tak harus di hari Valentine saja, namun tetap hari ini adalah hari yang istimewa untuk dirayakan oleh setiap pasangan. Oleh karena itulah, kami juga memberikan promo yang tidak kalah istimewa sebagai bukti kecintaan kami kepada tamu-tamu kami," ujar Elsa Amalo, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Promo tersebut mulai dari manisnya kue hingga romantisnya couple dinner dengan menu istimewa, seperti Lamb Rack, daging domba yang dipotong dengan rusuknya. Daging domba tersebut sebelumnya dibumbui garam, merica, dan rosemary, baru dipanggang selama 45 menit. 

"Rasanya asin dagingnya empuk bercampur dengan cocolan saus mushroom dan black pepper. Saus mushroomnya menambahkan kesan gurih, sedangkan black pepper saucenya memberikan pedas lada," tutur Rita, Marketing Communications Officer Millenium Hotel Sirih Jakarta, lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Kamis (7/2/2019).

Rita mengatakan, alasan Lamb Rack jadi salah satu menu Valentine karena hidangan tersebut terkenal dengan kepercayaan bahwa kalau lelaki mengonsumsinya dapat menambah gairah cinta.

"Karena Valentine, nah, jadi penting untuk membangkitkan kembali gairah cinta masing-masing pasangan, makanya dipilih Lamb Rack sebagai sakah satu highlight menu Valentine kami," imbuh Rita.

Selain menu Lamb Rack, juga disajikan menu lain yang istimewa, yaitu Choco Lovers Cake. Cokelat adalah salah satu elemen khas dalam perayaan Hari Valentine.

Paduan lembutnya kue spons cokelat dibalut dengan manisnya cokelat leleh sebagai pelapis, membuat kue Choco Lover ini sebuah hadiah yang tepat untuk diberikan kepada orang terkasih.

Saksikan video pilihan di bawah ini: