Sukses

Harga Fantastis Rolex Langka Adam Levine Saat Tampil di Super Bowl 2019

Tak hanya tampilan hot Adam Levine yang mencuri perhatian, jam tangan Rolex yang ternyata merupakan koleksi terbatas itu juga mencuri perhatian penonton Super Bowl 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Maroon 5 didaulat menjadi bintang utama untuk memeriahkan halftime show Super Bowl 2019 pada Minggu, 3 Februari 2019 lalu. Penampilan sang vokalis, Adam Levine pun tidak kalah mencuri atensi.

Bukan hanya soal aksi dan gaya 'hot' nya di atas panggung, tetapi Adam Levine juga terlihat mengenakan jam tangan langka super mewah, yaitu Rolex Rainbow Daytona warna Everose gold.

Melansir businessinsider.my, Kamis (7/2/2019), Rolex UK menyampaikan pada Insider bahwa jam tangan mewah itu dijual seharga 74,700 pound sterling atau sekitar Rp 1,35 miliar.

Ada fakta menarik lainnya mengenai jam tangan berharga fantastis ini. Menurut Hodinkee, edisi Everose gold dari Rainbow adalah salah satu jam tangan yang paling sulit didapatkan di dunia saat ini.

Adam Levine diketahui sebagai penggemar berat Rolex. Maka tak heran, suami Behati Prinsloo ini memiliki mengoleksi Rolex seperti Paul Newmans, Day-Date Stellas, hingga GMT-Master.

Rolex Rainbow Daytona sendiri diluncurkan pada 2012 dengan jumlah yang sangat terbatas. Tahun lalu, Rolex meluncurkan edisi Everose yang terbuat dari paduan emas merah muda di Baselworld Watch and Jewellery Show.

Sementara, Rolex Rainbow Daytona menghadirkan beberapa fitur unggulan yang meliputi Pink Gold Crystal sub-dials, 36 baguette-set safir di bezel hingga dihiasi oleh 56 berlian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.