Sukses

Kim Kardashian Sebut Penyakit Psoriasisnya Hampir Sembuh

Kim Kardashian mengungkapkan penyakit psoriasis yang dideritanya hampir sembuh. Ia menganggap itu bagian dari hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi target komentar media bukan hal baru bagi Kim Kardashian. Namun, baru-baru ini bintang Keeping Up the Kardashians menemukan komentar yang tak bisa dibiarkan.

Dilansir dari Eonline, Kamis (7/2/2109), sebuah publikasi menerbitkan foto paparazzi dari ibu tiga anak saat makan siang bersama Scott Disick dan Kourtney Kardashian.

Alih-alih fokus pada busananya, artikel itu menunjukkan tentang kondisi kulitnya. Kim disebut menderita penyakit kulit jelang seminar kecantikan Master Class.

Seperti dalam acara Keeping Up With the Kardashian, para penggemarnya tahu bahwa Kim telah terbuka dan jujur tentang kondisi kulitnya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu mengungkapkan bahwa penyakit psoriasis-nya hampir sembuh. Psoriasis, yaitu peradagangan kulit yang ditandai kulit terkelupas, menebal, hingga bersisik.

"Aku selalu berharap untuk sembuh, tentu saja, tetapi sementara itu, aku belajar untuk menerimanya sebagai bagian dari hidupku," tulisnya.

Akhir pekan depan, Kim Kardashian akan bergabung dengan Anastasia Soare dan Mario Dedivanovic di acara seminar kecantikan Master Class selama enam jam di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.