4 Cara Seru Buat Rayakan Valentine dengan Status Lajang

Oleh Meita Fajriana pada 07 Feb 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 07 Feb 2019, 11:16 WIB
Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine pada 14 Februari merupakan momen untuk menunjukkan rasa kasih sayang, salah satunya kepada pasangan. Namun bagaimana dengan mereka yang masih lajang?

Tak usah khawatir. Anda masih bisa merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dengan banyak cara lainnya. Anda bisa membahagiakan diri sendiri dan berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Walaupun Anda belum punya pada momen Valentine tahun ini, Anda tetap bisa bahagia. Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat Hari Valentine, yang dilansir dari laman Allwomanstalk, pada 3 Februari 2019.

Manjakan diri

Anda bisa melakukan perawatan tubuh untuk memanjakan diri. Anda juga bisa melakukan relaksasi dengan berendam air panas, manikur dan pedikur, atau facial di salon. Lakukan semua hal yang bisa membuat Anda lebih segar dan nyaman dengan memanjakan diri.

Traktir diri sendiri

Kalau selama ini Anda mungkin kurang memperhatikan diri sendiri, cobalah untuk mencintai diri dengan memberikan hadiah untuk diri Anda di hari Valentine.

Ambil cuti sehari dan habiskan hari dengan membeli barang-barang yang disukai tapi belum terwujud. Hal ini akan memuat Anda menjadi percaya diri dan lebih bahagia.

2 of 2

Liburan ke luar kota

solo traveling
Ingin melakukan solo traveling? Simak tips penting berikut ini khusus untuk Anda para wanita. (iStockphoto)

Cobalah untuk pergi berlibur ke luar kota kalau ingin pengalaman yang lebih menantang. Anda bisa mencoba solo traveling dan belajar lebih mengenal diri sendiri.

Anda terkadang perlu melakukan hal ini dengan tujuan agar Anda lebih dicintai oleh orang lain. Dengan begitu Anda juga bisa istirahat sejenak dari rutinitas dan keramaian kota.

Bersama keluarga

Saat masih punya pasangan, Anda merasa waktu bersama keluarga berkurang. Namun setelah single, Anda bisa meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga.

Ekspresikan rasa cinta dan sayang kepada ibu, ayah, dan adik maupun kakak. Kalau bisa berikan mereka hadiah kecil yang memberikan kebahagiaan. Tentu Anda tidak akan merasa kesepian dan bahagia bersama orang-orang tersayang di Hari Valentine.  

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by