Sukses

Unggah Foto Berhijab, Aaliyah Massaid Dapat Banyak Pujian

Kerap diprotes karena tampil seksi, foto Aaliyah Massaid mengenakan hijab mendapat respons positif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Aaliyah Massaid perlahan mulai mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk menjadi figur publik. Putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu mulai sering tampil sebagai model.

Mulai dari produk kecantikan, makanan, pakaian, elektronik dan masih banyak lagi. Namanya pun makin dikenal dan kerap menarik perhatian.

Penampilan Aaliyah tak jarang menjadi sorotan warganet. Saat beberapa kali mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian yang terkesan seksi di media sosial,

Hal itu membuat dara kelahiran 16 tahun lalu ini dihujat dan disindir warganet. Perempuan yang kini dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani itu memang terkenal dengan pakaiannya yang kerap terbuka.

Namun saat Aaliyah mengunggah foto dirinya berhijab di akun Instagramnya pada 31 Januari 2019, banyak mendapat respons positif dari warganet

"take us backkk (bawa kami kembali," tulis Aaliyah pada keterangan foto. Menuliskan sedang berada di Madinah, Arab Saudi, kemungkinan besar ia sedang menjalankan ibadah umrah dan berharap bisa kembali di lain waktu.

Yang jelas, unggahan Aaliyah Masssaid itu mendapat banyak pujian dari warganet. "@aaliyah.massaid pake jilbab cantik amat. Tambah cantik kak ♥♥♥," tulis pemilik akun @dhysaandina.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.