Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penampilan Menawan 6 Artis yang Sedang Hamil, Siapa Saja?

Top 3 Berita Hari Ini tentang enam artis yang sedang hamil, Nagita Slavina bertemu Ibu Negara Iriana Jokowi, dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengulas tentang penampilan enam artis yang sedang hamil. Dari keenam artis tersebut, salah satunya adalah Raisa.

Ia terlihat asyik berlibur bersama Hamish Daud. Ia juga sempat mengunggah potret tengah mendapatkan kejutan baby shower. Ia tampil menawan dalam balutan dress selutut yang bernuansa biru muda.

Penampilan menawan juga tak hanya Raisa, tapi juga Nagita Slavina saat bertemu dengan Ibu Negara Iriana Jokowi. Dalam foto yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, Nagita terlihat mengenakan dress lengan pendek dari Sacai, sebuah brand fesyen mewah asal Jepang.

Berdasarkan shopittome.com, busana yang dikenakan Nagita saat bertemu Iriana bernama bib stripe dress. Laman tersebut juga mencantumkan harga 1,270 dolar AS atau sekitar Rp 17,7 juta.

Sementara itu, zodiak juga masih menjadi perhatian warganet. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ada beberapa zodiak yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan daripada disakiti.

Dari 5 zodiak tersebut salah satunya, Aries. Zodiak Aries dikenal pribadi yang pemarah dan menjadi tanda yang cukup bagi pasangan untuk putus. Aries cepat memulai hubungan, tetapi cepat pula untuk mengakhirinya. Kondisi ini terjadi saat Aries menyadari hubungannya tak lagi berjalan mulus.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Penampilan Menawan 6 Artis yang Sedang Hamil, Siapa Saja?

 

Beberapa artis Tanah Air saat ini tengah antusias menantikan kehadiran buah hati. Di antara para artis yang hamil, ada yang memilih untuk rehat sejenak dari kegiatan di dunia hiburan, namun ada pula yang masih mengisi waktu dengan berbagai agenda.

Salah satunya adalah penyanyi Raisa yang sementara vakum dari dunia tarik suara untuk menjalani hari-hari menjelang melahirkan. Sebelumnya, ia telah menggelar konser bertajuk Fermata, November 2018 lalu sebagai momen 'izin sejenak' kepada para penggemar.

Selanjutnya...

Bertemu Iriana Jokowi, Nagita Slavina Pakai Baju Harga Rp 17 Juta

Kehidupan selebritas Nagita Slavina selalu menjadi sorotan banyak pasang mata, tidak terkecuali dengan penampilannya. Gaya busana cantik nan elegan istri Raffi Ahmad ini juga tampak ketika ia bertemu Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 pada Selasa, 5 Februari 2019, Nagita Slavina terlihat berpose bareng Iriana. "Bersama Ibu Negara," demikian bunyi keterangan potret tersebut.

Selanjutnya...

5 Zodiak yang Lebih Baik Putus Ketimbang Disakiti

Hubungan cinta dibangun oleh dua insan yang memiliki banyak perbedaan. Maka tidak jarang, perselisihan karena beda karakter dan pemikiran kerap terjadi. Bahkan lebih ekstrem lagi, situasi ini tak jarang berujung pada putus cinta.

Setiap pasangan tentu menginginkan perjalanan cinta yang harmonis dan langgeng. Namun kembali lagi, semua harus dibarengi dengan pertahanan yang kokoh dan saling mengerti.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.