Sukses

Pose Para Influencer Pakai Baju Renang Viral di Media Sosial

Cuaca ekstrem capai -50 derajat tak menghalangi deretan influencer berikut berpose di luar ruang dengan baju renang.

Liputan6.com, Jakarta - Temperatur yang mencapai -50 derajat tak menghentikan deretan influencer ini membuat konten Instagram menarik. Di sejumlah foto, mereka terlihat memakai baju renang selama polar vortex, suhu ekstrem di Amerika Serikat.

Berada di antara potret sungai-sungai beku, tak ayal deretan foto berbaju renang ini menarik perhatian warga dunia maya dan tengah jadi perbincangan hangat. Komentar pro-kontra pun tertera di unggahan yang dimaksud.

Adalah Ashley Slech, salah seorang influencer yang terlihat sangat tenang berpose di luar ruang ketika suhu di Chicago menyentuh angka -24 derajat Fahrenheit. Bersandar di dinding rooftop, ia hanya memakai one-piece baju renang berwarna hitam.

 

 

Influencer lain, Bryn, terlihat berpose memakai bodysuit dengan hanya menambahkan jaket kulit hitam di suhu Chicago yang mencapai -50 derajat Fahrenheit. Dilansir dari People, Rabu (6/2/2019), Bryn dan sang fotografer, Whitney, sebenarnya sudah menjadwalkan pemotretan di studio, namun memutuskan pindah lokasi di saat-saat terakhir.

"Pemotretan di luar ruang dilakukan dengan spontan. Perubahan ini kami lakukan saat melihat pemandangan menakjubkan dari balkon rooftop yang memperlihatkan deretan gedung tinggi Chicago," jelas Bryn.

Hal itu dianggap sepadan untuk menahan cuaca ekstrem yang mencapai angka baru tahun ini. Pasalnya, Bryn tak mau membuat pemotretan di musim dingin miliknya terkesan begitu-begitu saja dan tak ada titik menarik.

"Sebenarnya apa yang aku unggah di Instagram-ku sama seperti orang lain. Tetap terkait dengan kejadian belakangan, tapi dengan sedikit twist," paparnya. Walau spontan, pemotretan ini, tambah Bryn, dilakukan dengan pemikiran matang.

Ia menyebut, posisi foto pakai baju renang itu berada 0,6 meter dari pintu untuk buru-buru kembali ke dalam. "Strategi kami memotret selama dua menit di luar kemudian kembali ke dalam selama lima menit untuk menghangatkan tubuh. Kami juga membawa selimut sehingga bisa memakainya selama persiapan pemotretan," tutupnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.