Sukses

Pakai Cincin Bermata Besar, Jennifer Lawrence Resmi Tunangan dengan Cooke Maroney

Usai resmi bertunangan, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney merayakan momen bahagia dengan makan malam romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari salah seorang aktris ternama, Jennifer Lawrence. Pemain film The Hunger Games tersebut telah resmi bertunangan dengan sang kekasih hati, Cook Maroney.

Melansir People, Rabu (6/2/2019), kabar ini dibenarkan oleh perwakilan Jennifer Lawrence kepada People. Ia terlihat mengenakan "cincin besar" sembari menikmati makan malam yang tampaknya sebagai momen perayaan di Raoul's, sebuah restoran Prancis kelas atas di New York, menurut Page Six.

"Batu (cincin) nya sangat besar. Mereka tampaknya sedang merayakan dan orang-orang membicarakan hal itu. Cincinnya sangat mencolok," jelas seorang sumber kepada People.

Tak hanya itu, sang sumber juga menyampaikan hal lain terkait posisi duduk hingga busana yang dikenakan aktris berusia 28 tahun tersebut saat makan malam bersama Cooke Maroney.

"Mereka duduk di sudut. Dia (Jennifer) mengenakan gaun hitam lucu dengan polkadots putih," tambah sumber tersebut.

Sementara, sumber lain mengatakan pada Juni 2018 lalu, Jennifer Lawrence menjalin hubungan dengan Cooke Maroney. Sejak itu, mereka tak menghindar dari kencan di depan umum. Lalu pada akhir Juni, pasangan ini tertangkap kamera menikmati makan malam romantis di New York City.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney melanjutkan perjalanan romantis ke Paris dan Roma pada Agustus 2018. Seorang sumber menyampaikan bahwa mereka tampak bahagia dan sesekali berpegangan tangan saat berada di ibu kota Prancis.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.