Sukses

Ubah Gaya Rambut, Kendall Jenner Tampil Lebih Manis

Ubah gaya rambut, Anda masih bisa mengenali kalau ini Kendall Jenner?

Liputan6.com, Jakarta - Sulit sepertinya memalingkan pandangan dari model kenamaan, Kendall Jenner. Apa-apa tentang dara 23 tahun ini hampir selalu jadi perhatian publik, tak terkecuali saat Kendall kedapatan memamerkan gaya rambut baru.

Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @kendalljenner, belum lama ini, mantan kekasih Harry Styles tersebut memperlihatkan gaya rambut berbeda dengan tambahan poni yang membuat tampilannya lebih manis.

Di keterangan foto, Kendall bertanya pada warganet, haruskah ia mempertahankan gaya rambut berponinya atau tidak. Reaksi yang diberikan publik pun beragam, tak sedikit orang yang mengatakan Kendall akan tetap cantik dengan atau tanpa poni.

Bersama poni barunya, rambut Kendall Jenner terlihat ditata dalam potongan layer dengan panjang tak jauh dari bahu. Makeup bernuansa baby pink yang dipoleskan kian mempermanis penampilan anak Kris Jenner tersebut.

Ini bukan kali pertama Kendall mencoba gaya rambut berponi. Saat muncul di American Music Awards (AMA) 2015, ia kedapatan memakai poni clip-in dengan messy bun yang membuatnya jadi headline berita kala itu.

Jika Kendall memutuskan untuk berponi, di mana sekarang ia diduga memakai poni clip-in, hal tersebut bakal jadi perubahan drastis pada penampilannya. Bila saudarinya, Kylie Jenner, secara reguler mengganti warna rambut, Kendall lebih konsisten dengan penampilannya.

Kendall Jenner selalu terlihat berambut hitam dengan variasi hanya di panjang-pendek 'mahkotanya'. Soal rambut, Kendall sepertinya memang enggan bereksperimen dan cenderung nyaman dengan look konstannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.