Sukses

Shopee Luncurkan Program 22.2 Men Sale, Ada Cashback Rp 222.222

Mengawali tahun 2019, Shopee menggelar program 22.2 Men Sale di bulan Februari. Promo yang dihadirkan adalah Pasti Ada, Pasti Gratis Hadiah, Pasti Cashback dan Pasti COD.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas belanja online di masyarakat Indonesia yang semakin massif mendorong Shopee untuk semakin mantap dalam mengoptimalkan pengalaman berbelanja. Program inovatif dan menarik terus dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan berbelanja dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Mengawali tahun 2019, Shopee menggelar program 22.2 Men Sale di bulan Februari. Promo yang dihadirkan adalah Pasti Ada, Pasti Gratis Hadiah, Pasti Cashback dan Pasti COD.

Promo Pasti Ada dengan tagline ‘Gak Nemu? Cashback 222%’ akan diberlakukan pada 11 Februari 2019. Jika barang yang dicari tidak dapat ditemukan di Shopee, maka pelanggan Shopee berhak mendapat cashback hingga 222%. Untungnya berkali lipat.

Dalam promo Pasti Gratis Hadiah, Shopee akan menyambut pengguna barunya dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu, dengan membayar Rp 10.000, semua pengguna Shopee dapat memenangkan berbagai hadiah dan bagi yang kurang beruntung, uang tersebut akan dikembalikan.

Melihat perilaku belanja masyarakat Indonesia yang merupakan promo-hunter, Pasti Cashback dari Shopee jadi jawabannya. Pada tanggal 18 Februari mendatang, pelanggan dapat menikmati cashback setiap harinya sebesar Rp. 222.222 untuk semua produk bertanda 22.2 Men Sale.

Nikmati juga layanan Pasti COD di tanggal 7 Februari! Gratis biaya pengiriman cukup dengan berbelanja seharga minimal Rp 22.000 saja. Minimal belanja paling minim dibandingkan e-commerce lainnya.

Setelah berhasil membuat viral campaign 12.12 Birthday Sale bersama Blackpink, kali ini Shopee juga akan mempromosikan campaign 22.2 Men Sale untuk memastikan ragam penawaran dapat menjangkau khalayak ramai tanpa terkecuali.

Merujuk dari survei yang dilakukan oleh aplikasi riset pasar, Snapcart, mengenai perilaku konsumen e-commerce Indonesia pada 2018, ditemukan bahwa Shopee merupakan aplikasi belanja online yang paling sering digunakan. Shopee sukses menduduki peringkat teratas dengan berhasil menggaet hampir setengah dari total responden, disusul oleh Tokopedia dan Lazada.

Keberhasilan Shopee ini semakin didukung oleh skor awareness tertinggi serta frekuensi belanja terbanyak, membuatnya menjadi e-commerce yang paling diingat dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, mengalahkan Lazada dan Tokopedia.

Soon Lee Lim, selaku Chief Revenue Officer Snapcart Asia Pasifik, mengemukakan bahwa pencapaian ini menunjukkan keunggulan Shopee dalam berkomunikasi dengan para pembelanja online dan secara sukses mengalahkan kompetitornya.

Mau belanja hemat dan banyak keuntungan, tentu di Shopee kamu bisa temukan jawabannya.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.