Sukses

5 Menu Spesial Gran Melia Sambut Pasangan yang Rayakan Cinta Saat Valentine

Tak hanya lima menu spesial, tamu yang datang saat Valentine juga akan diiringi pertunjukan pribadi yang disiapkan khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan kasih sayang memang dapat disampaikan kepada pasangan atau orang-orang terkasih kapan pun dan di mana pun. Kendati demikian, momen hari Valentine selalu menghadirkan nuansa berbeda setiap tahunnya.

Setiap pasangan tentu memiliki agenda spesial ketika hari Valentine tiba seperti jalan-jalan ke destinasi favorit, makan malam romantis, hingga sekadar berbincang santai di tempat nongkrong yang kekinian.

Namun tak dapat dipungkiri, makan malam romantis masih menjadi salah satu opsi yang jadi favorit para pasangan di malam Valentine. Sensasi tersebut juga dapat dirasakan lewat Red Valentine dari Gran Melia Jakarta.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, pengalaman berbeda bisa didapatkan di Red Level Lounge yang berada di lantai 14 di hotel berbintang lima tersebut. Nuansa romantis juga didukung dengan pemandangan kota dan cahaya lilin. Di sana menampilkan alunan melodi gitar instrumental.

Dengan harga Rp 988 ribu nett untuk dua orang pada 14 Februari 2019, terdapat lima set menu yang meliputi Smoked Mahi Mahi - Sourdough Bread, Beef Carpaccio, Baked Gindara, Oxtail Marmalade, dan diakhiri dengan menu penutup pilihan Dark Chocolate and Raspberry Mousse.

Selain itu, untuk pasangan atau keluarga yang ingin merayakan hari Valentine, Gran Melia Jakarta juga mempersembahkan suguhan spesial Café Gran Via’s Valentine Dinner. Terdapat menu pilihan termasuk hidangan ala Spanyol, India, Mongolia, China, dan Jepang. Makan malam ini bisa didapat dengan harga Rp 388 ribu ++ per orang termasuk minuman selamat datang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.