Sukses

2 Shio yang Disebut Bakal Punya Masalah Kesehatan di 2019

Ternyata, dua shio ini dipercaya akan mengalami masalah kesehatan di 2019. Shio mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ada sederet prediksi tahunan tentang peruntungan setiap shio ketika memasuki Imlek dengan simbol shio Babi. Perubahan tahun pastinya membawa banyak hal yang berubah soal prediksi setiap shio.

Tak hanya shio yang paling beruntung, ada pula prediksi mengenai shio yang paling tidak beruntung. Ahli ramalan shio Rhys Suiza Schimot dalam ANC's Early Edition mengungkapkan bahwa berdasarkan fengshui tahun Babi ini membawa kesialan bagi shio Macan dan Kerbau.

Bagi para shio yang lahir di tahun Macan dan Kerbau bakal menghadapi masalah kesehatan di 2019. Karena energi mereka besar, mereka akan banyak mengalami kelelahan tahun ini yang menghadapi banyak hal dalam hidup.

Tak hanya soal masalah kesehatan, masalah asmara juga kehidupan cinta juga bakal dikatakan tidak begitu baik. Sedangkan secara karier, mereka juga bakal menghadapi masa stagnan, tak begitu banyak perkembangan berarti.

Kendati demikian, akan selalu saja ada kesempatan untuk berusaha lebih baik. Disarankan untuk pemilik shio Macan dan Kerbau di tahun Babi ini lebih berhati-hati dan memperhatikan kesehatan. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.