2 Shio yang Disebut Bakal Punya Masalah Kesehatan di 2019

Oleh Putu Elmira pada 05 Feb 2019, 10:01 WIB
Diperbarui 06 Feb 2019, 20:13 WIB
shio

Liputan6.com, Jakarta - Ada sederet prediksi tahunan tentang peruntungan setiap shio ketika memasuki Imlek dengan simbol shio Babi. Perubahan tahun pastinya membawa banyak hal yang berubah soal prediksi setiap shio.

Tak hanya shio yang paling beruntung, ada pula prediksi mengenai shio yang paling tidak beruntung. Ahli ramalan shio Rhys Suiza Schimot dalam ANC's Early Edition mengungkapkan bahwa berdasarkan fengshui tahun Babi ini membawa kesialan bagi shio Macan dan Kerbau.

Bagi para shio yang lahir di tahun Macan dan Kerbau bakal menghadapi masalah kesehatan di 2019. Karena energi mereka besar, mereka akan banyak mengalami kelelahan tahun ini yang menghadapi banyak hal dalam hidup.

Tak hanya soal masalah kesehatan, masalah asmara juga kehidupan cinta juga bakal dikatakan tidak begitu baik. Sedangkan secara karier, mereka juga bakal menghadapi masa stagnan, tak begitu banyak perkembangan berarti.

Kendati demikian, akan selalu saja ada kesempatan untuk berusaha lebih baik. Disarankan untuk pemilik shio Macan dan Kerbau di tahun Babi ini lebih berhati-hati dan memperhatikan kesehatan. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini: