Libur Imlek, Rianti Cartwright Habiskan Waktu Bermain Salju di Hokkaido

Oleh Putu Elmira pada 05 Feb 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 05 Feb 2019, 09:16 WIB
Skye Niseko

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Rianti Cartwright. Jelang libur Imlek 2019, wanita blasteran Inggris dan Indonesia ini memanfaatkan untuk liburan ke Hokkaido, Jepang.

Beberapa hari lalu, istri Cas Alfonso membagikan keseruan liburannya saat menginap di Hotel Skye Niseko, Hokkaido, lewat akun Instagramnya @riantic. Hotel bintang empat itu memiliki fasilitas rental peralatan ski dan berjarak dekat dengan Niseko Mt. Resort Grand Hirafu, salah satu lokasi ski populer.

Terlihat foto yang diunggah Rianti sedang menikmati secangkir kopi hangat di hotel tersebut. Dengan berpose anggun Rianti terlihat sangat menikmati liburannya. Bahkan, foto tersebut diunggah kembali oleh hotel itu.

Tak hanya meminum kopi, pemeran film Ayat-Ayat Cinta itu tak mau ketinggalan mencoba Sky Valvet. Itu merupakan layanan gratis eksklusif yang diberikan untuk tamu di Skye Niseko.

Mengenakan jaket merah dan kupluk rajut tebal, ia mengunggah videonya saat asyik meluncur di hamparan salju menggunakan papan selancar. Peralatan ski itu bisa jadi disewanya dari hotel tempatnya menginap.

 

Rianti Menikmati Salju di Hokkaido
Rianti terlihat asik berpose dengan memegang salju: (dok. Instagram @riantic/ https://www.instagram.com/p/BtZ_vNCA7Wp/ Adinda Kurnia)

Tak ketinggalan, Rianti membagikan fotonya ketika berfoto menyentuh salju di Niseko Hiraffu Village, Jepang. Menggunakan jaket kulit berwarna hitam, Rianti terlihat memegang salju dengan tangan terbungkus sarung tebal.

Pipinya memerah seolah menahan dingin. Tak mengherankan, saat itu tebal hamparan salju di samping Rianti hampir setinggi dirinya. Meski begitu, ia tetap tersenyum.

Tidak mau ketinggalan, Rianti juga ikut menikmati Sapporo Snow Festival di Hokkaido. Festival Salju ini diadakan selama satu minggu setiap Februari di ibu kota Hokkaido, Sapporo. Sapporo Snow Festival Ini adalah salah satu acara musim dingin paling populer di Jepang yang tahun ini berlangsung pada 4-11 Februari 2019. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan berikut ini: