Sukses

Alasan Anda Sering Tidak Beruntung dalam Percintaan Menurut Zodiak

Mungkin tak bisa terbuka atau malah punya gengsi setinggi langit, sifat-sifat buruk menurut Zodiak ini bikin Anda belum beruntung dalam percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Padahal sudah sebegitu mencoba, namun Anda merasa belum juga beruntung di percintaan. Entah sudah mundur sebelum memulai hubungan atau malah bubar di tengah jalan setelah berkomitmen.

Ada banyak sebab tentunya, namun zodiak punya pandangan tersendiri mengapa Anda belum jua beruntung soal asmara. Apa saja? Langsung simak ulasan lengkapnya seperti dilansir dari yourtango.com, Senin, 4 Februari 2019.

Aries

Zodiak satu ini dikenal sangat bersemangat dalam menjalani banyak hal. Euforia terlalu membara di beberapa waktu membuat Aries jadi mudah bosan, tak terkecuali di hubungan percintaan. Karenanya, penting untuk selalu memercik kembali benih cinta yang dirasakan.

Taurus

Walau dikenal loyal, romantis, dan sangat setia, Taurus bisa jadi pribadi yang sama sekali berbeda ketika marah. Saat-saat seperti itu, zodiak ini cenderung keras kepala, posesif. dan sulit melihat perspektif oang lain. Di lain waktu, sebaiknya Taurus menyingkir sebentar untuk menenangkan diri sebelum berdiskusi soal masalah yang dihadapi.

Gemini

Saat berkomitmen, Gemini sering mempertanyakan banyak hal, termasuk apakah hubungan ini keputusan terbaik. Mereka biasanya bingung dengan apa yang benar-benar diinginkan dalam sebuah hubungan. Lain kali, zodiak ini mestinya berkomunikasi dengan pasangan tentang pertanyaan, bahkan mungkin keraguan yang datang, dan tak perlu mengambil kesimpulan sendiri.

Cancer

Sifat sensitif yang berlebihan membuat orang-orang di sekitar Cancer tak jarang merasa bersalah. Pribadi ini membuat pemilik zodiak tersebut cenderung mengambil keputusan dengan emosi, bukan logika.

Leo

Seperti Gemini, Leo juga cenderung memiliki keraguan saat sudah berkomitmen. Perasaan ini bakal makin menjadi saat Leo tak mendapat pujian dan perhatian yang konstan. Walau tak malu mengungkap hal tersebut, di sisi lain, Leo tak ingin berkompromi dengan pasangan terkait ego yang dimiliki.

Virgo

Sifat perfeksionis Virgo membuat pasangan mereka sulit menjalani hubungan karena selalu terlihat kurang dan salah. Tidak ada yang suka diadili dan dikritik dengan cara-cara tak semestinya. Lain waku, zodiak ini disarankan bisa mengutarakan sekaligus berkompromi dengan pribadi pasangan mereka.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Anda Belum Beruntung dalam Percintaan Menurut Zodiak

Libra

Sulit bagi Libra untuk mempercayai seseorang bisa mencintai mereka dengan tulus. Mereka cenderung melakukan tes demi tes untuk membuktikan bahwa pasangan mereka tulus. Namun, tidak semua orang sabar. Tak jarang dari mereka malah pergi karena merasa diragukan.

Scorpio

Scorpio kerap membuat masalah kecil berubah jadi besar karena sifat mereka yang konfrontatif dan agresif. Drama yang diciptakan akan membuat pasangan takut dan merasa tidak nyaman. Lambat-laun, mereka malah memutuskan pergi.

Sagittarius

Sagittarius memiliki keyakinan bahwa tanpa komitmen hubungan dapat berjalan dengan baik. Pemikiran yang tak bisa diterima sebagian orang. Sayangnya, Sagittarius tak jarang berhadapan dengan mereka yang membutuhkan kejelasan dalam percintaan.

Capricorn

Capricorn cenderung menutupi kekurangan dari orang lain, tak terkecuali pasangan mereka. Hal ini dilakukan karena zodiak ini takut ditipu atau disakiti. Sifat inilah yang membuat Capricorn bersikap defensif dan kaku.

Aquarius

Berkata jujur tentang apa yang benar-benar dirasakan jadi satu kendala dalam percintaan bagi Aquarius. Mereka terlalu gengsi untuk jujur, atau bahkan mengesampingkan ego demi menemukan solusi dari sebuah permasalahan bersama.

Pisces

Zodiak ini cenderung terjebak dalam khayalan cinta, sehingga sulit untuk mengenali cinta yang sesungguhnya ada di depan mata. Cinta tidak selamanya berupa kisah romantis. Sesekali ia bisa berantakan dan menyebalkan. Itulah hal yang mestinya disadari para Pisces.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.