Sukses

Rekomendasi Menu di Konter Makanan Sehat Milik Dian Sastrowardoyo

Anda bisa makan lidah sapi asap tanpa rasa bersalah di konter makanan sehat milik Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Mengekspansi inovasi sajian sehat dari restoran miliknya, MAM, Dian Sastrowardoyo membuka konter makanan dengan konsep menu rendah kalori, Green Wok. Kali ini, Dian bersama founder lain menjawab tantangan membuat masakan Indonesia dalam versi lebih sehat.

"Kami punya oncom rendah kalori. Lidah konotasinya kan jeroan dengan high fat content. Tapi, di sini kami menemukan bagaimana cara lidah bisa disajikan dalam bentuk rendah kalori," kata salah seorang founder, Tana Suwardhono di acara peresmian Green Wok di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Februari 2019.

Dari sekian menu yang disajikan, ada beberapa rekomendasi untuk dicoba. Mereka adalah barley lidah tomat bawang putih cuciwis, cauli-rice tumis ayam rawit cuciwis zucchini, dan nasi konnyaku goreng kecombang irisan daging lidah sapi telur orak arik.

Sementara, beberapa founder Green Wok pun punya menu favorit untuk dijadikan alternatif. "DIY bowl. Suka lauknya banyak. Yang paling saya suka, barley sama kembang kol yang diancurin kaya nasi goreng. Barley gurih enak buat campuran segala macam," tutur salah seorang founder, Reina Wardhana, di kesempatan yang sama.

Sementara, Tana mengaku sangat suka dengan sajian lidah asap. Kemudian, Reino Barack, partner Dian dalam membuka konter makanan sehat ini menuturkan, sangat menyukai nasi konnyaku lidah sapi. Dian sendiri prefer cauli-rice dengan lidah sambal hijau. "Kalau saya pastinya ekstra sambal kecombrang," tutur ibu dua anak tersebut.

Fix menu di Green Wok hadir dengan variasi harga cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp 65 ribu-Rp 80 ribu. Sedangkan, custom menu dibanderol mulai dari Rp 10 ribu saja per komponen sajian.

Konter makanan sehat milik Dian Sastrowardoyo ini hadir di The FoodHall Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Pondok Indah Mall 2, serta di Lumine Cafe Plaza Indonesia, Jakarta. Makanan sehat ini juga sudah bisa dipesan lewat ojek online untuk outlet Kelapa Gading dan Pondok Indah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.