Sukses

Jalani Pemotretan, Putri Kecil Andi Soraya bak Kelinci Kecil Tidur

Belum genap setahun, putri Andi Soraya cukup ekspresif saat menjalani pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang mengawali sebagai model iklan dan sudah lama berada di dunia hiburan kurang lebih 20 tahun, Andi Soraya memiliki karier yang cukup panjang sehingga bisa menjadi artis terkenal hingga saat ini. Namun, perhatiannya kini tertumpah pada putri cantiknya, Andi Kylie Zhivanna Ali.

Anak bungsunya dari hasil perkawinannya dengan Andi Ali Gaffar itu hampir berusia genap setahun. Ia tumbuh jadi anak yang menggemaskan. Sang ibu kerap mengunggah foto atau video singkat tentang Kylie Zhivanna.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andi Soraya Assegaff Official (@andisorayabeatrix) on

Melalui unggahan Instagram @andisorayabeatrix, dirinya sangat menikmati mengasuh anak ketiganya. Di akun instagramnya baru-baru ini, Andi Soraya mengunggah foto Kylie sedang menjalani pemotretan.

Di foto itu, terlihat Kylie sangat lucu berfoto dengan boneka kelinci. Mengenakan busana putih dan aksesoris kelinci di kepalanya membuat Kylie tampak cantik seperti ibunya. Ia juga memegangi boneka kelinci sebagai pelengkap properti foto.

Wajah Kylie sangat ekspresif. Kamera terkadang bisa menangkap wajahnya yang tertawa. Tapi di kesempatan lain, ia terlihat ngambek hingga hampir menangis.

Dari unggahan tersebut, Andi Soraya menganggap Kylie seperti kelinci tidur kecil yang lucu. Beberapa netizen pun mengungkapkan rasa gemas terhadap Kylie. Mereka ingin menggendong Kylie Zhivanna yang tampak cantik bak boneka hidup saat menjalani pemotretan. (Indah Permata Niska)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.