Sukses

Ridwan Kamil Ungkap Rahasia Kecantikan Istrinya

Simak jawaban kocak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tentang rahasia kecantikan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Kamil termasuk rajin membuat inovasi maupun hal-hal ringan yang mampu menarik perhatian banyak orang. Gubernur Jawa Barat itu juga kerap mengunggah berbagai hal menarik di media sosial yang tak hanya berisi kegiatan pemerintahan dengan kesan serius.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga sering mengunggah hal-hal ringan yang kadang menghadirkan senyum atau bahkan gelak tawa warganet.

Tak jarang, Ridwan Kamil membalas beberapa komentar dari warganet. Terkadang balasan bapak dua anak di akun media sosialnya ini mampu mencuri perhatian.

Misalnya saja pertanyaan dari salah satu warganet di foto unggahan Kang Emil dan istrinya di Instagram. Ada yang penasaran dengan rahasia cantik sang istri, Atalia Praratya yang kerap dijuluki dengan Ibu Cinta oleh Kang Emil.

"Kang ibu pake perawatan apa? Bening banged @ridwankamil," tulis akun @lelameilana pada Minggu, 3 Februari 2019.

Mantan Walikota Bandung itu ternyata menanggapi dan menjawab dengan kalimat kocak. "@lelameilana perawatan berbasis ATM suami," jawabnya.

Jawaban tersebut banyak mendapat tanggapan warganet yang meyukai kalimat nyeleneh dari Ridwan Kamil. Rahasia cantik Atalia ternyata bersumber dari uang bulanan dari suaminya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.