Sukses

3 Zodiak yang Tak Suka Traveling karena Malas Gerak

Salah satu zodiak yang tidak suka traveling adalah Scorpio. Apa penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun belakangan banyak orang, terutama anak muda yang menyukai traveling, baik di dalam negeri sendiri maupun ke luar negeri. Waktu liburan kerap dimanfaatkan unttuk berpergian ke berbagai tempat.

Biasanya mereka yang melakukan traveling gemar mengunggah foto-foto mereka di media sosial. Traveling sepertinya sudah jadi bagian dari gaya hidup.

Meski begitu ada juga orang yang kurang suka atau bahkan tak menyukai traveling.  Berdasarkan zodiak, mereka ini ttermasuk mager alias malas gerak, sehingga tidak suka melakukan traveling. Siapa saja?

Cancer

Sosok ini benar-benar anak rumahan. Cancer adalah orang yang lebih suka berdiam diri di rumah. Ia lebih menyukai keteraturan dan kedamaian, sehingga tidak menyukai perubahan spontan, apalagi yang bisa menganggu rutinitasnya. Traveling identik dengan hal-hal spontan dan di luar ekspektasi. Karena itu, Cancer tidak suka bepergian jauh.

Virgo

Traveling bisa jadi hal yang menjengkelkan bagi Virgo. Ini karena mereka sangat menyukai segala hal yang teratur. Saat traveling, terkadang sesuatu tidak terjadi sesuai rencananya, sehingga membuatnya marah. Bahkan ketika ia sudah merencanakan secara strategis dan sempurna, selalu saja ada yang di luar kendalinya.

Scorpio

Saat traveling seseorang perlu untuk berpikir fleksibel dan terbuka. Scorpio sendiri termasuk pribadi yang bersikap dan berpikiran kaku. Kalau ada hal yang tak berjalan sesuai dengan keinginannya selama traveling, ia akan cepat kesal. Bagaimana dengan Anda?  (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.