Sukses

Taylor Swift Pakai Jaket dengan Bulu Kucing Asli

Secara terang-terangan, Taylor Swift akui memakai jaket dengan bulu kucing asli.

Liputan6.com, Jakarta - Hewan kesukaan Taylor Swift adalah kucing. Ia pun memelihara beberapa ekor kucing di rumahnya. Entah kebetulan atau tidak, Swift bermain film layar lebar berjudul Cats.

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, perempuan berusia 29 tahun ini juga berkiprah di bidang akting. Yang terbaru, ia akan bermain di film Cats yang bergenre musikal-komedi sebagai pemain utama bersama Jennifer Hudson dan James Corden.

Taylor Swift mengunggah foto dirinya yang sedang mempersiapkan diri untuk syuting film tersebut. Pelantun Bad Blood ini terlihat mengenakan jaket berkerah bulu.

Kalau dilihat lebih dekat, jaketnya itu dipenuhi bulu-bulu halus berwarna putih. Dan ternyata itu bulu kucing asli! Hal itu dibenarkan oleh Swift di akun Instgaramnya.

Siapapun yang membacanya bakal tercengang, karena Taylor bahkan menyebutkan nama kucing yang sudah menghiasi jaketnya itu. Kucing tersebut adalah Meredith dan Olivia, yang merupakan kucing kesayangannya.

Namun ia mengunci kolom komentar sehingga tidak bisa mengetahui komentar dari para warganet. Dilansir dari Pop Sugar, 31 Januari 2019, Taylor mengenakan jaket denim dari Free People.

Jaket dengan kerah itu dipadukan dengan sweater berwarna krem dan kalung emas. Harga jaket Taylor Swift tersebut diperkirakan seharga 240 dolar AS atau sekitar Rp 3 juta.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.