Sukses

Sambut Valentine, Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Kosmetik Terbaru

Produk kosmetik Kylie Jenner dalam menyambut Valentine ini terkesan mewah, elegan dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Februari identik dengan Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang. Tiap orang punya cara sendiri dalam menyambut bulan penuh cinta ini. Begitu juga dengan Kylie Jenner.

Artis dan sosialita yang masuk dalam jajaran 30 perempuan terkaya di Amerika Serikat (AS) ini sukses di dunia hiburan maupun bisnis. Salah satu bidang usaha Kylie adalah kecantikan.

Memasuki Februari, energi cinta sepertinya sudah dirasakan sejak dini. Kylie Jenner pun meluncurkan produk kosmetik terbaru miliknya. Melalui akun Instagramnya pada 25 Januari 2019, Kylie Jenner memberikan bocoran akan merilis produk spesial di hari Valentine.

Koleksi tersebut bernuansa merah muda dan berkesan romantis. Koleksi Kylie Cosmetics ini terdiri dari tiga lip set yaitu matte lip color, high gloss, dan lip liner. Selain itu ada juga eyeshadow palette , blush on dan glitter eyeshadow.

Dilansir dari Girlfriend, 31 Januari 2019, koleksi spesial menyambut Valentine ini tak hanya menampilkan nuansa merah muda. Ada juga warna merah dan beberapa warna natural yang dikombinasikan dengan semburat emas pada kemasannya.

Hasilnya, tampilan Kylie Cosmetics terlihat mewah, elegan dan menawan. Ia memilih warna yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan sesuai tampilan yang diinginkan.  Koleksi kosmetik terbaru dari Kylie Jenner ini sudah bisa diperoleh secara online mulai 1 Februari 2019 melalui laman resminya, kyliecosmetics.com.

Tak hanya meluncurkan produk, Kylie Jenner pun tampil spesial untuk koleksi kosmetik terbarunya itu. Dengan rambut merah dan dikuncir ke atas, ia memakai gaun mini merah berkilau dengan latar belakang merah muda.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.