Sukses

Kenali Tanda-Tanda Sang Kekasih Siap Menikahi Anda

Mungkin belum bisa diungkap lewat kata-kata, tapi kalau mendapati tanda-tanda ini, coba buka obrolan ke arah pernikahan dengan pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah jadi goals tak sedikit pasangan. Setelah melewati segudang waktu bersama, baik menyenangkan maupun sebaliknya, Anda dan si dia sangat mungkin membawa hubungan tersebut ke arah lebih serius dengan intensnya komitmen.

Dirangkumkan Fimela.com, lelaki yang telah siap menikah ternyata menunjukan beberapa tanda. Pertama, ia jadi cenderung lebih serius dalam berbicara tentang masa depan. Anda selalu ada di rencana jangka panjang yang ia buat.

Bahkan, si dia bakal mengajak Anda berdiskusi untuk menentukan sejumlah hal, misal tempat tinggal atau bisa jadi keuangan, di jarak waktu tidak pendek. Ia akan melibatkan Anda dalam banyak ranah yang menurutnya penting untuk didiskusikan bersama.

Lalu, ia juga dinilai akan memperkenalkan Anda pada keluarganya dengan lebih baik. Mungkin dengan menceritakan lebih dalam karakter orangtuanya supaya Anda jadi makin paham dan tahu harus bagaimana bersikap.

Tapi, memang cara paling benar adalah kalian langsung berdiskusi soal keputusan menikah. Kalau ingin, Anda tak perlu menunggunya menghadirkan topik itu. Anda pun bisa dengan cara tertentu membicarakan hal ini dan mengutarakan apa yang Anda inginkan. Lagipula, hubungan asmara memang tentang berdiskusi lebih jauh, bukan? (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.