Sukses

Rawat Kulit Sensitif dengan Skincare Alami Asal Korea Selatan

Memakai ekstrak tumbuhan legendaris yang tengah jadi tren kandungan skincare di Korea Selatan, produk ini dibuat khusus bagi pemilik kulit sensitif.

Liputan6.com, Jakarta - Punya kulit sensiif membuat Anda harus ektra hati-hati memilih perawatan kulit, khususnya bagian wajah. Resah yang dirasakan setiap kali hendak mencoba rangkaiam skincare boleh jadi berkurang dengan hadirnya produk baru Innisfree.

Sebagai brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan, Innisfree turut ikut ambil bagian dalam tren skincare yang belakangan memanfaatkan kandungan Cica atau ekstrak Centella Asiatica. Cica merupakan tumbuhan legendaris yang telah digunakan selama bertahun-tahun di Korea untuk membantu meredakan luka dan merawat bekas luka.

Kebaikan tumbuhan tersebut dihadirkan dalam produk Bija Cica Balm, skincare Korea Selatan dengan 90 persen bahan-bahan natural khusus perawatan kulit sensitif. Kandungannya berupa Centella Asiatica 4X yang mengandung bahan aktif madecassoside madecassic acid, asiaticosid, dan Asiatic acid yang berfungsi merawat kulit bermasalah, serta meredakan iritasi pada kulit.

Produk ini juga diklaim diperkaya dengan D Panthenol dan minyak Bija Jeju, salah satu tumbuhan langka yang mampu memperkuat lapisan pelindung kulit sekaligus memperhalus tekstur dan warna kulit tidak merata.

Dengan bahan-bahan alami dan penerapan 6-Free System, yakni bebas paraben, bahan hewani, warna sintetis, aroma sintetis, minyak mineral dan Imidazolidinyl Urea, Bija Cica Balm memiliki tekstur ringan dan mudah meresap sehinga aman digunakan pemilik kulit sensitif, baik dengan jenis kulit normal, kering, berminyak, maupun kombinasi.

Produk ini disarankan dipakai di pagi dan malam hari pada area tertentu yang bermasalah atau di seluruh wajah sebelum menggunakan pelembab. Skincare bagi pemilik kulit sensitif ini dijual dengan harga Rp 330 ribu.

Perawatan kulit sensitif Anda juga bisa dilengkapi Bija Best Collection Set yang berisi Bija Cica Balm, Bija Cica Skin, Bija Trouble Spot Essence, dan Bija Cica Mask. Set terbatas ini tersedia mulai tanggal 1 Februari 2019 di seluruh gerai resmi Innisfree Indonesia. Juga, bisa didapatkan di akun official Innisfree di e-commerce.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.