Sukses

Tampilan Seksi Acha Septriasa Kala Momong Si Kecil

Acha Septriasa cukup sering mengenakan busana dengan atasan terbuka saat momong putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak melahirkan Bridgia Kalina Kharisma pada 21 September 2017 di Sydney, Australia, aktris sekaligus penyanyi Acha Septriasa mengurus sendiri putrinya. Ia tak segan membawa balita itu ke mana pun ia pergi.

Tak jarang, ia mengunggah momennya berdua dengan si kecil melalui akun Instagramnya @septriasaacha. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989, sepertinya tak ingin melewatkan perkembangan Brie -panggilan sang putri- setiap waktu.

Meski sudah menjadi ibu, penampilan Acha masih bergaya muda. Tak jarang, ia memilih gaya busana seksi saat memomong sang anak.

Dalam unggahan terbaru pada 27 Januari 2019, misalnya. Acha dan suami terlihat mengajak sang putri ke Pantai Bondi yang tersohor di Australia.

Ia memilih mengenakan crop top model halter neck yang memperlihatkan perut ratanya. Istri Vicky Kharisma itu memadukannya dengan hot pants denim saat dipotret menggendong Brie.

"Too many shots taken ! But i Still Love them ! #nofilter the actual colour is already magnificent #PartnerInAlmosteverything #Bridgia," tulis Acha.

Pada kesempatan berbeda, Acha kembali memilih mengenakan atasan terbuka. Kali ini ia memilih tank top putih dengan aksen kerut di belakang. Sebagai bawahan, perempuan yang dinobatkan sebagai aktris termahal 2017 itu memilih celana panjang hitam.

Dalam unggahannya, ia menuliskan curahan hatinya yang selalu diikuti Bri saat beraktivitas apapun. "Kenapa semenjak ada Brie , mama mau gerak mesti berdua.. mau jalan Brie selalu ada di antara kaki mama, mau masak brie selalu di belakang Mama , mau Nonton Brie di pelukan mama, Mau Nyapu brie pegang sapu mama, mau nyuci baju Brie ada di ember cucian Mama, mau Joget Brie gelantung di pinggang Mama!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemeja Oversized

Kembali berlatar pantai, namun saat itu Acha berpose bersama putrinya di Pantai Wanda. Menyesuaikan dengan suasana, ia memilih kemeja stripes putih dengan potongan oversized dengan dalaman tank top hitam.

Ia memadukannya dengan hot pants denim, sedangkan kepalanya ditutupi straw hat. Rambutnya yang digerai bebas berkibar tertiup angin. Sementara, wajahnya dihiasi senyuman saat memegangi Brie yang berdiri di sebelahnya.

Pada foto lainnya, Acha kembali berpose menggendong Brie dengan latar pohon Natal. Ia kali ini mengenakan gaun bertali spageti berwarna kuning dengan motif dedaunan. Untuk melengkapi penampilan, ia menyampirkan sling bag ukuran besar.

3 dari 3 halaman

Gaun Leopard

Unggahan lainnya adalah saat Acha merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-2 tahun. Ia memilih gaun 7/8 dengan kerah model sabrina berbelahan rendah bermotif leopard saat menggendong sang putri yang berbalut jaket tebal.

Saat itu, Acha hanya mengingat kuda rambutnya dan mengenakan sepatu bot hitam. Sebagai pelengkap penampilan, ia menyilangkan sling bag hitam dengan aksen rantai pada tali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.