Sukses

Menikmati Kopi dengan Cara Berbeda di Butik Kopi Nespresso

Butik Kopi Nespresso dari Swis kini hadir di Indonesia dan menawarkan pengalaman berbeda dari setiap elemen kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Tren kopi kini telah berkembang sebagai gaya hidup di seluruh dunia. Indonesia pun kedatangan beragam sajian kopi termasuk Nespresso, brand kopi premium yang berpusat di Swiss dan kini membuka gerai di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 31 Januari 2019.

Butik kopi ini menawarkan pengalaman berbeda minum kopi yang holistik untuk pecintanya. Di butik Nespresso, pengunjung disajikan deretan unsur komitmen Nespresso guna mencapai jaringan 100 persen ramah lingkungan pada 2020.

Pengalaman holistik dihadirkan dari desain cermat dan disusun berurut yang terdiri atas selebrai momen menikmati kopi hingga arsitektur nyaman nan berkelas. Sentuhan kopi ada dalam setiap elemen, termasuk permukaan meja di sana terbuat dari bubuk kopi bekas dari pabrik Nespresso di Swiss.

Ruang butik kopi dibalut nuansa kontemporer dengan cahaya hangat di ruang seluas hampur 100 meter persegi. Di sana, pengunjung diajak mendalami perjalanan minum kopi.

Ketika memasuki butik, para Spesialis Kopi (Coffee Specialists) akan memperkenalkan berbagai jenis kopi. Pengunjung juga dapat menemukan bubuk kopi dalam kapsul, menghirup aroma kopi, dan mencicipi kopi Nespresso.

Kemudian, pengunjung juga dapat memahami mesin-mesin pintar dan aksesori yang digunakan membuat kopi di butik Nespresso. Kegiatan ini dilakukan sembari mendalami preferensi kopi sesuai selera yang didampingi spesialis kopi.

Di meja Atelier, pengunjung juga bisa bereksperimen dengan resep kopi dan mempersonalisasikan pengalaman kopi lewat mesin Nespresso, mulai dari latte dengan busa susu yang sempurna hingga kreasi kopi yang unik. (Fitri Andiani/Fimela.com)

Saksikaan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.