Suami Wajib Masuk, Ini Hadiah Valentine untuk Istri

Oleh Liputan6.com pada 01 Feb 2019, 14:59 WIB
Valentine

Liputan6.com, Jakarta Hari Kasih Sayang atau yang dikenal Hari Valentine tinggal sebentar lagi. Perayaan yang jatuh pada 14 Februari itu mempunyai ritual memberikan hadiah kepada orang tersayang, istri misalnya.

Tak ada salahnya, bagi kamu sang suami memberikan hadiah istimewa ke istri. Ingat, Kado atau pemberian spesial dari seseorang yang istimewa akan menjadi hal yang sangat berkesan dan membahagiakan lho.

Dilansir Fimela.com, berikut beberapa referensi kado istimewa untuk istri.

Bunga

Saat Valentine, kamu bisa belikan bunga buket untuk istri Anda. Hadiah ini dibilang sangat simple, namun memberikan penuh arti dan berkesan. Anda bisa mendapatkan pilihan bunga di toko bunga. Untuk jenis bunga, kamu bisa pilih Alstroemeria, Aster, Calla Lilies, Krisan, dan Mawar. Ingat, bunga adalah simbol cinta, kebahagiaan, kedamaian, gairah dan rasa syukur.

Perhiasan

Perhatian dan kasih sayang menjadi bentuk utama dalam mengungkapkan rasa cinta Anda kepada istri. Namun, dalam momen-momen tertentu laiknya Hari Valentine, Anda dapat mengekspresikan rasa sayang Anda dengan memberikan hadiah sebuah perhiasan.

Apabila Anda memutuskan untuk membelikan pasangan perhiasan, lebih baik beli sesuai dengan model sang istri sukai. Anda bisa membeli kalung emas, gelang bahkan cincin.

Lingerie

Tak ada salahnya Anda membelikan hadiah Valentine itu lingerie atau baju dalam seksi. Mungkin Anda canggung atau binggung membelinya. Jika Anda malu untuk membeli di toko lingerie, Anda bisa memesan lingerie dengan privasi terjamin via online. Pastikan Anda tahu ukuran tubuh dan selera dia.

Cokelat

Selain  pilihan di atas, cokelat kerap menjadi hadiah pilihan untuk diberikan ke istri saat Hari Valentine. Lagi pula, siapa tak suka cokelat?  Kini, di mal-mal banyak toko cokelat yang menawarkan jenis dan model.  kamu dapat memberikan kejutan dengan memberikan cokelat yang dirangkai dalam buket bunga. Niscaya, istri akan terkejut dan senang.

Parfum

Mungkin hadiah ini jarang menjadi pilihan utama untuk dijadikan sebuah hadiah. Padahal, umumnya wanita suka dengan parfum. Lihat saja pada tas mereka, parfum tak mungkin ketinggalan.

Kamu bisa memilihnya di mal-mal terdekat. Kalau pun tak punya waktu, kamu bisa membelinya di toko online.

Gadget

Tak mesti hadiah berupa cokelat atau bunga untuk kamu berikan ke istri saat Hari Valentine. Namun, kalau istri sedang membutuhkan barang penting, seperti gadget. Bisa kamu berikan pula saat valentine. Salah satu gadget yang bisa kamu berikan ialah smartphone.

Pilihlah ponsel keluaran terbaru yang mampu memberikan manfaat kepada istri. Apalagi, kini wanita kerap menyukai selfie. Pertama, tentu pilih kamera depan dengan resolusi dan fitur terbaru.

Selain itu, kamu bisa pilih smartphone sesuai budget tetapi dengan teknologi yang mumpuni dan up to date. Tak hanya itu, pilih pula smartphone dengan desain dan tampilannya kekinian. Fashionable. Dengan begitu, istri akan senang menerima kado Hari Valentine dari Anda.

Kini, sudah banyak smartphone bertebaran. Sebagai perbandingan, kamu bisa pilih smartphone antara Huawei Y7 Pro 2019 atau Oppo A7.

Untuk Oppo A7, ponsel tersebut memiliki bentang layar 6.22 inci berjenis waterdrop fullscreen. Selain itu, ponsel tersebut memiliki fitur AI Battery Management yang disertakan pada ColorOS 5.2, baterai smartphone yang berkapasitas 4.230 mAh.

Hasil kamera depan Oppo A7
Hasil kamera depan Oppo A7
Huawei Y7 Pro 2019
Hasil kamera depan Huawei Y7 Pro 2019

Untuk mendukung kinerja, Oppo A7 ditopang Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506.

Untuk Huawei Y7 Pro 2019, bicara layar, ponsel itu memiliki layar 6,26 inch dengan aspek rasio 19:5,9. Resolusi layarnya juga sama-sama 1520x720 piksel. Pantas Huawei Y7 Pro 2019 memiliki tagline ‘Big screen and display’.

Demi kinerja yang cepat, Huawei Y7 Pro 2019 memiliki prosesor octa core 1.8 GHz Cortex A53, Qualcom Snapdragon 450 dan GPU Adreno 507, storage 32GB dan ROM 3GB. Dengan mengusung Android Oreo 8.1. Selain itu, Huawei Y7 Pro 2019 mempunyai penyimpanan eksternal sebesar 512 GB.

Agar istri semakin senang, Huawei Y7 Pro 2019 memiliki tampilan yang lebih simpel. Di bagian belakang, dual camera-nya terletak berjejer ke bawah. Menjadikannya tampak modern dan kekinian.

Smartphone ini tersedia dalam warna Midnight Black dan Aurora Blue. Cocok untuk menambah gaya sang istri saat berpergian ke pesta atau ke kantor.

Oppo A7
Foto menggunakan kamera belakang Oppo A7
Huawei Y7 Pro 2019
Foto menggunakan Huawei Y7 Pro 2019
Oppo A7
Foto menggunakan kamera belakang Oppo A7
Huawei Y7 Pro 2019
Foto menggunakan kamera belakang Huawei Y7 Pro 2019

Perlu diketahui, dengan hasil seperti di atas, Huawei Y7 Pro 2019 menggunakan kamera belakang 13 MP + 2 MP.  Jadi hasil lebih fokus dan menawan. Pasalnya, kamera belakang Huawei Y7 Pro 2019 dipersenjatai dengan bukaan lensa sampai f1.8 dan teknologi AI.

Hasilnya, tampilan foto bagus juga diperlihatkan oleh Huawei Y7 Pro 2019 saat malam hari dengan mode potraitnya. Bahkan Huawei Y7 Pro 2019 lebih terang dari Oppo A7.

Bicara selfie, Huawei Y7 Pro 2019 resolusi pada kamera depan 8MP dan bukaan lensa F2.0. Selain itu, ponsel itu mempunyai fitur Smile Detection. Hanya dengan senyum, smartphone akan akan menjepret secara otomatis. Huawei Y7 Pro 2019 memiliki fitur Beautify yang bisa disesuaikan hingga level 10. Wajah sang istri akan tampak mulus dan cerah menawan.

Untuk ketahanan, Huawei Y7 Pro 2019 memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh. Jadi, kamu bisa seharian menggunakan ponsel tanpa takut baterai akan habis. Bahkan mampu kuat dalam dua hari dengan 1 kali isi daya.

Jadi, pilih yang mana?