Kesalahan Besar yang Harus Dihindari Saat Beli Kulkas

Oleh stella maris pada 07 Feb 2019, 15:22 WIB
Diperbarui 07 Feb 2019, 16:13 WIB
Sayuran

Liputan6.com, Jakarta Kulkas atau lemari es kini menjadi salah satu barang elektronik yang pasti ada di setiap rumah tangga. Kulkas fungsinya menjadi sangat penting, bukan hanya untuk menyimpan makanan dan minuman saja. Kulkas bahkan menjadi bagian estetika dalam rumah. Oleh karena itu memilih model kulkas sesuai dengan kondisi desain interior rumah kita juga sangat penting.

Model yang dimaksud ini berkaitan dengan desain, ukuran atau fitur kulkas, seperti freezer. Desain kulkas klasik meletakkan freezer di bagian atas, digunakan untuk mendinginkan makanan segar sampai dititik atau suhu tertentu.

Namun kalau membutuhkan ruangan yang lebih besar untuk menampung makanan beku, sebaiknya Anda membeli kulkas dengan freezer yang lebih besar.

Kedua adalah model kulkas side by side atau dengan dua pintu kulkas terbagi di tengah. Kulkas model ini menawarkan keseimbangan antara menghemat ruangan dan ketersediaan fitur tambahan.

Fitur ketiga adalah french door yang menawarkan keleluasaan ruang penyimpanan. Model french door menjadi model kulkas terpopuler karena menyediakan fitur mumpuni dan memiliki ruang penyimpanan khusus.

Nah sekarang Anda sudah tahu kan kesalahan yang sering dilakukan kebanyakan orang saat membeli kulkas? Ternyata selama ini yang sering menjadi kendala saat membeli kulkas adalah kebutuhan penyimpanan yang lebih besar.

Polytron menjawab kebutuhan Anda yang menginginkan volume lemari pendingin lebih luas, dengan menghadirkan New Belleza Inverter sebagai kulkas premium. Kulkas ini mengedepankan desain modern, elegan, dan dibuat dengan ketahanan menyeluruh serta teknologi yang sesuai untuk kebutuhan rumah tangga masa kini.

Polytron Belleza Inverter hadir dalam tiga pilihan tipe yang bukan hanya menambah kesan mewah, tapi sekaligus menyesuaikan kebutuhan rumah Anda. Tipe PRS 560X dengan kapasitas 550 liter, memberi kemudahan bagi Anda yang sibuk karena tidak perlu belanja setiap hari. Kulkas empat pintu yang extra spacious memberikan keleluasaan untuk menyimpan makanan. Jadi PRS 560X memuat segala bahan makanan rumah tangga, tanpa sesak, dan dapat menjaga isi kulkas tetap fresh.

Kulkas Polytron
Polytron New Belleza Inverter PRS 560X, PRS 550T, PRS 460B.

Kemudian bagi Anda yang mementingkan kesehatan keluarga dan buah hati, Belleza Inverter PRS 550T menjawab kebutuhan rumah tangga. Hadir dengan kapasitas 550 liter, PRS 550T terdiri dari tiga pintu, dilengkapi Magic Fresh Room yang merupakan ruang penyimpanan dimana suhu dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk defrost makanan beku, dapat menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama. Polytron Belleza Inverter PRS 550T ini sangat cocok untuk menjaga kesegaran bahan makanan sampai tahap siap diolah atau dikonsumsi.

Selain itu Polytron juga memiliki tipe Belleza Inverter PRS 460B, dengan kapasitas volume 460 liter. Sangat cocok bagi keluarga yang lebih mengedepankan estetika desain dan fungsi karena jenis ini, memiliki body lebih ramping untuk ukuran kulkas side by side. Belleza Inverter PRS 460B, cocok untuk rumah dengan luasan yang tidak terlalu besar.

Untuk diketahui, semua tipe New Belleza Inverter cocok digunakan untuk iklim tropis karena dingin lebih cepat. Dengan desain side by side yang modern dan teknologi inverter, Anda bisa menghemat pemakaian listrik hingga 20 persen. Menariknya lagi, Belleza Inverter dilengkapi dengan LCD Control Display. Jadi pengaturan suhu kulkas lebih mudah dan Anda tinggal sentuh panel Belleza Inverter, lalu pilih suhu yang diinginkan.

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi makanan tak segar karena kulkas yang tidak tutup rapat. Itu karena Belleza Inverter dilengkapi dengan Door Open Alarm yang otomatis mendeteksi pintu tidak rapat. Dengan garansi 10 tahun, kulkas ini memberikan kesegaran setiap saat. Tunggu apalagi? Upgrade gaya hidupmu di sini!

 

(Adv)