Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Lipstik Artis Indonesia, Ada yang Harganya Rp 20 Ribu-an

Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang sejumlah artis yang berbisnis kosmetik, kosmetik kedaluwarsa, kemesraan Saphira Indah sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang sejumlah artis yang berbisnis kosmetik, salah satunya lipstik. Mereka di antaranya Jessica Iskandar, Nana Mirdad, Shandy Aulia, Cathy Sharon, Gisella Anastasia, dan Aurel Hermansyah.

Aurel, misalnya, memperkenalkan bisnis lipstiknya dengan nama Aurelloly lip cream yang hadir dalam enam varian warna. Kelebihan lip cream satu ini dikatakan memiliki aplikator lentur yang membuat pemakaian produknya jauh lebih mudah.

Berita lain yang juga banyak mendapat perhatian tentang kosmetik kedaluwarsa yang bisa dimanfaatkan untuk makeup jenazah. Baru-baru ini, seorang pengguna Facebook mengumumkan hal itu.

Sebenarnya, Gloria telah mengunggah informasi tersebut pada 3 Januari 2018 lalu. Namun setelah dibagikan lagi di 2019, ternyata kembali mendapat banyak tanggapan positif di media sosial.

Sederet kemesraan Saphira Indah bersama suami pun menarik perhatian pembaca. Seperti diketahui bintang film Eiffel I'm in Love ini meninggal dunia saat mengandung 6 bulan.

Awalnya, Saphira hanya mengeluh sesak napas yang belakangan diketahui merupakan sakit paru-paru. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Saphira sering mengunggah momen kebersamaan dengan suami di media sosial.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

6 Lipstik Artis Indonesia, Ada yang Harganya Rp 20 Ribu-an

Melebar ke dunia bisnis tentu bukanlah 'skenario' baru bagi para pelakon dunia entertainment. Dari sekian banyak opsi, tak sedikit dari artis Indonesia yang memilih bisnis kosmetik berisi ragam beauty item, tak terkecuali lipstik.

Dengan pilihan shade menggoda dan tawaran tekstur berbeda, lipstik-lipstik ini hadir meramaikan di tengah gempuran produk lokal. Ada yang harganya hanya Rp 20 ribuan, berikut deretan lipstik artis Indonesia.

Selanjutnya...

Jangan Buang Kosmetik Kedaluwarsa, Donasikan untuk Makeup Jenazah

Anda memiliki kosmetik kedaluwarsa? Jangan langsung dibuang. Makeup yang telah lewat batas waktu pemakaiannya ini tidak sepenuhnya tak memiliki manfaat, salah satunya dapat digunakan untuk merias jenazah.

Informasi ini awalnya dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Gloria Elsa Hutasoit. Unggah tersebut kemudian dibagikan kembali melalui Instagram Story akun @annasindarsin dan @sustaination pada Rabu, 30 Januari 2019.

Selanjutnya...

Sederet Kemesraan Saphira Indah dan Suami Sebelum Meninggal Saat Hamil 6 Bulan

Aktris Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu malam, 30 Januari 2019. Kabar duka cita itu bertambah karena saat meninggal, ia sedang mengandung 6 bulan.

Kepergian pemeran Uni dalam film Eiffel I'm In Love itu mengejutkan banyak pihak, termasuk sang suami Rico Hidros yang akrab disapa Ai. Pasalnya, Saphira awalnya hanya mengeluhkan sesak napas yang belakangan diketahui merupakan sakit paru-paru.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.