Sukses

Olla Ramlan dan Suami Foto Bersama Keluarga Mantan Suami Jelang Umrah

Olla Ramlan bersama suami dan ketiga anaknya jelang umrah. Mantan suami, Alex Tian, terlihat ikut mengantar anaknya bersama istri.

Liputan6.com, Jakarta - Senyum tampak terlihat di wajah Olla Ramlan. Bersama keluarga, ia menunaikan ibadah umrah. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, terlihat sang suami, Aufar Hutapea, dan juga ketiga anaknya.

"Bismillahiramanirrahiim....♥️," tulis Olla sebagai keterangan foto dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (31/1/2019).

Namun, ada yang menarik dari foto yang diunggah Olla itu. Mantan suami Olla, Alex Tian, terlihat sedang menggandeng Sean Mikael Alexander, anak dari pernikahannya dari Olla. Alex ditemani dengan istri, Melina Tian, dan putrinya.

Dua keluarga terlihat kompak dan tetap menjalin hubungan. Jika Olla, Aufar, dan ketiga anaknya mengenakan baju batik hijau, Alex Tian dan Melina mengenakan kaus hitam.

Dalam akun Instagram-nya, Melina mengunggah foto bersama Alex dan Sean. Ia mengucapkan selamat umrah kepada Sean. Bahkan, ia juga mengunggah foto Sean saat memeluk adiknya.

"Selamat beribadah umroh ya Brother Sean... We gonna miss you ❤️," tulisnya sebagai keterangan foto.

Kepergian Olla Ramlan dan suami serta anak-anaknya mendapat perhatian warganet. Mereka mendoakan Olla dan keluarga tetap sehat.

"Smoga lancar ibadah umrahnyaaa mami @ollaramlanaufar, Abang @aufar.hutapea sehat dan diberkahi Allah SWT... Amiinn 🙏🙏 ," komentar akun @imasulastri75.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.