Sukses

Biar Meriah, Rayakan Imlek dengan Beragam Aktivitas Seru Ini Bareng Keluarga

Ada dua pilihan menarik, jalan-jalan atau staycation! Keduanya bisa jadi pilihan dan dilakukan hanya dengan sekali klik melalui aplikasi PegiPegi.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek menjadi salah satu tradisi terbesar karena ratusan juta orang di seluruh dunia bakalan mudik. Di Imlek tahun ini, apa rencana Anda dan keluarga?

Bagi Anda dan keluarga yang memutuskan pulang ke kampung halaman alias mudik, Imlek biasanya dirayakan dengan berkunjung ke rumah saudara secara bergantian atau makan bersama keluarga besar.

Tapi sebenarnya Imlek juga bisa dirayakan dengan berbagai kemeriahan spesial lainnya lho! Misalnya saja, dengan melakukan beragam aktivitas seru bersama keluarga di kampung halaman Anda. Mulai dari mencicipi kuliner Pecinaan, menjelajah sejarah bangunan tua, sampai menikmati wisata religi.

Nah cobalah Anda mulai membuat listing tempat wisata dan kuliner mana saja di kampung halaman yang tentunya bisa dikunjungi bersama keluarga. Wisata religi dengan mengunjungi kelenteng bisa masuk daftar teratas di liburan Imlek Anda.

Pada saat Imlek, warga Tionghoa biasanya datang berbondong-bondong ke kelenteng untuk mendapatkan berkah agar umur panjang dan rezeki selama satu tahun ke depan. Selain berdoa, Anda dan keluarga bisa mengamati keindahan arsitektur tempat ibadah, sekaligus mengenal sejarah kelenteng yang dikunjungi.

Lalu bagi Anda yang tidak mudik, kami juga memberikan rekomendasi liburan menyenangkan dan berkesan saat Imlek. Cobalah konsep liburan stay vacation alias staycation. Cara paling mudah staycation adalah memilih hotel menarik favorit keluarga dari penyedia layanan pemesanan tiket penginapan yang terpercaya.

Menyambut Chinese New Year Pegipegi menghadirkan promo ramah kantong bagi Anda dan keluarga yang ingin pulang kampung.  Promo spesial 'Banjir Hoki' ini berlaku untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api periode 25 Januari-7 Februari 2019.

 

Menariknya diskon pemesanan tiket pesawat, kereta api berlaku untuk semua rute di seluruh Indonesia. Sementara bagi Anda yang tidak merayakan Imlek, dapat memanfaatkan momen ini untuk staycation di hotel-hotel favorit bersama keluarga dan sahabat Anda. Pegipegi sebagai your fun traveling partner juga memberikan promo hotel yang berlaku di seluruh Indonesia. Semua promo berlaku untuk pemesanan via aplikasi Pegipegi.

Ayo tunggu apalagi, siapkan momen ceria Tahun Baru Imlek Anda dengan beragam diskon spesial sampai dengan Rp1.888.000. Selain promo Banjir Hoki, Pegipegi juga menyediakan beragam promo menarik lainnya yang bisa dilihat di sini!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini