Rangkaian Skincare Halal Berbahan Natural, Pilihan Perawatan Kecantikan Para Muslimah

Oleh Asnida Riani pada 31 Jan 2019, 16:15 WIB
Ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta - Jadi jawaban bagi kegelisahan para Muslimah dalam merawat kecantikan kulit tanpa terbentur syariat-syariat Islam, rangkaian produk skincare Nameera Aquatic Botanical secara resmi diluncurkan.

"Nameera membantu para Muslimah merawat kecantikan tanpa berlebihan. Kehadirannya tak lagi membuat para perempuan perang batin antara menjadi cantik dan tetap menjalani nilai-nilai Islam di keseharian," kata Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Vice President PT Unilever Indonesia Tbk di acara peresmian Nameera Aquatic Botanical di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Ketua Hijab Community Putri Dwi Andari menuturkan, rangkaian produk perawatan wajah Nameera merupakan angin segar di tengah tren skincare yang bermunculan, tapi belum tentu bisa dipakai para muslimah. Menjadi skincare pertama di Indonesia yang menggunakan formula HydRadiance, pemakaian produk Nameera Aquatic Botanical dimaksudkan mengembalikan kemurnian kulit wajah tanpa perlu tampil berlebihan.

"Formulanya perpaduan purified water dengan sacred lotus yang secara ilmiah sudah terbukti baik untuk kulit. Tidak hanya memastikan kulit terhidrasi, tapi juga menjaga kelembaban sehingga kulit bisa kembali ke cantik yang fitrah," kata Vivi Tri Andari selaku R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk di kesempatan yang sama.

Sementara menurut dr. Irmandita Citrashanty selaku Spesialis Kulit dan Kecantikan, air sudah sejak dulu dikenal sebagai sumber kehidupan yang kaya manfaat dan meyimpan rahasia kecantikan alami yang selalu dibutuhkan kulit. Perpaduan dengan sacred lotus membuatnya bisa mengembalikan kelembaban alami kulit, mencerahkan kulit, menjaga kelembutan, juga elastisitas kulit.

Kecantikan fitrah yang dimaksud Nameera terlihat jelas dari Brand Ambassador-nya, Laudya Cynthia Bella. Bella dikenal sebagai perempuan Muslim modern yang dinilai berhasil tampil cantik dengan senantiasa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit agar bisa tetap percaya diri tanpa pulasan makeup berlebihan.

"Dulu, kecantikan itu tekanan buat aku. Aku harus tampil sempurna karena tuntutan orang. Tapi, setelah berhijab, aku sudah menyingkirkan sudut pandang itu. Standar kecantikan ini lebih pada bentuk tanggung jawab moralku pada Allah," jelas Bella di acara tersebut.

Sadar akan posisinya sebagai figur publik, Bella berkeinginan untuk menjadi role model lebih baik bagi orang-orang di sekitarnya. Karenanya, ia mengajak para Muslimah merawat kecantikan dengan rangkaian inovasi skincare halal agar kecantikan sesuai fitrah bisa terpancar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 of 2

Rangkaian Produk Skincare Nameera Aquatic Botanical

Nameera
Rangkaian produk Nameera Aquatic Botanical. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Vivi menerangkan, produk Nameera Aquatic Botanical terdiri dari tiga bagian besar. Pertama, purifiying cleansing untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dan menyapakan kulit untuk langkah selanjutnya.

Lalu, potent hydration untuk menutrisi, melembabkan, dan mengembalikan kemurnian pada kulit. Terakhir, perfect glow berupa BB cushion dan lipstik yang akan memberi polesan makeup sangat natural. "Jadi, setelah dirawat. Bisa di touch up sedikit saja," katanya.

Dengan formulasi sebegitu canggih dan telah mendapat sertifikasi Halal MUI, produk skincare Nameera Aquatic Botnical dijual dengan harga yang dikatakan cukup terjangkau, yakni antara Rp 70 ribu-Rp 250 ribu.

Produk ini bisa langsung Anda dapatkan dengan datang langsung ke Pekan Fitrah Cantik yang masih akan berlangsung sampai Minggu, 3 Februari 2019 di atrium Kota Kasablanka, Jakarta. "Nantinya juga bisa didapatkan di e-commerce dan beauty store," terang Vivi.

Lanjutkan Membaca ↓