Sederet Kemesraan Saphira Indah dan Suami Sebelum Meninggal Saat Hamil 6 Bulan

Oleh Dinny Mutiah pada 31 Jan 2019, 12:45 WIB
Diperbarui 02 Feb 2019, 10:13 WIB
Saphira Indah

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu malam, 30 Januari 2019. Kabar duka cita itu bertambah karena saat meninggal, ia sedang mengandung 6 bulan.

Kepergian pemeran Uni dalam film Eiffel I'm In Love itu mengejutkan banyak pihak, termasuk sang suami Rico Hidros yang akrab disapa Ai. Pasalnya, Saphira awalnya hanya mengeluhkan sesak napas yang belakangan diketahui merupakan sakit paru-paru.

Janin yang dikandung Saphira diketahui merupakan anak pertama pasangan itu setelah menikah pada 17 Mei 2015 lalu. Saat merayakan hari jadi pernikahan ke-3, perempuan kelahiran 26 Juli 1986 itu sempat mengungkapkan harapannya untuk memiliki momongan.

"Semoga kita selalu di Berkahi di Rahmati dan di Lindungan Allah SWT. Di berikan momongan, langgeng sampai maut memisahkan. Barakallah.. Amin YRA," tulisnya dalam akun Instagram @saphira_indah, pada 17 Mei 2018.

 

 

 

Saphira Indah
Saphira Indah merayakan ulang tahun bersama sang suami. (dok. Instagram @saphira_indah/https://www.instagram.com/p/BlrzS2VnXPR/Dinny Mutiah)

Saphira cukup sering mengunggah momen kebersamaan dengan suami di media sosial. Selain potret mereka mengenakan baju pengantin ungu, ada pula unggahan Saphira saat berulang tahun ke-32.

Saat itu, ia dan Ai kompak mengenakan celana jins. Terlihat balon warna-warna dan angka 32 menghiasi latar belakang foto ulang tahun Saphira.

"Alhamdulillah Ya Allah...Makasih suamiku sayang, makasih mamaku, bapakku, adikku, kakakku dan keluarga daeng kancing family buat suprisee dan doanya. I love u all.. Barakallah.." tulisnya saat dikecup manis sang suami.

2 of 2

Lengket Saat Hamil

Saphira Indah
Saphira Indah dan suami baru saja menyelenggarakan syukuran hamil ke-4 bulan. (dok. Instagram @saphira_indah/https://www.instagram.com/p/BrcEPBABJWN/Dinny Mutiah)

Momen kemesraan Saphira dan suami terus berlanjut saat ia menggelar pengajian untuk mendoakan kehamilan Saphira yang menginjak bulan ke-4. Sama-sama berbaju putih, pasangan itu mengumbar senyum bahagia.

"Alhamdulillah Ya Allah acara tasyakuran 4 bulanan berjalan lancar, semoga Allah kabul Aminn ya Allah. Makasih buat suamiku,orang tua, sahabat, dan sodara2ku atas support dan kehadirannya," tulisnya.

 

Saphira Indah
Saphira Indah berwisata bersama suami pada awal tahun 2019. (dok. Instagram @saphira_indah/https://www.instagram.com/p/BsKlac0hlAo/Dinny Mutiah)

Unggahan kebersamaan terakhir keduanya adalah saat mereka berlibur bersama keluarga. Saphira yang mengenakan gaun panjang berbalut jaket hitam bersender pada sang suami yang mengenakan bomber jaket.

Tak dijelaskan di mana lokasi mereka berlibur, tetapi dari roda kayu besar yang menjadi latar foto, tempat itu diperkirakan adalah Maribaya Resort yang berlokasi di Bandung selatan.

"Yaa Allah...Semoga di tahun ini Engkau jadikan hamba-MU ini pribadi yang semakin baik dari sebelumnnya dalam segala hal yang sifatnya baik. Engkau senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan dan keberuntungan kepada hamba dan juga keluarga hamba. Amin," tulisnya pada 3 Januari 2019.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓