Sukses

Momen Valentine Jadi Lebih Berkesan dengan Sajian Istimewa Shangri-La Hotel Jakarta

Inspirasi menghabiskan momen Valentine bersama pasangan tercinta dengan menikmati sajian istimewa Shangri-La Hotel Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Siap-siap mendapat pengalaman bersantap romantis di momen Valentine di Shangri-La Hotel Jakarta. Memberi kesan manis pada pandangan dan cita rasa di suapan pertama, restoran Italia, Rosso menyajikan enam menu santap malam.

Mereka adalah Oven-Baked Mushroom with Truffle Mascarpone Crispy Parma Ham, Beef Tartare and Beetroot Ice Cream, Creamy Lobster Bisque Soup, Strawberry and Mascarpone Risotto with Foie Gras, Homemade Crepes Salmon and Scallop, Lemon Sorbet and Sparkling Wine, dan Slow-Cooked Beef Chuck in Sangiovese Red Wine with Celeriac, Spinach, and Caramelised Chestnuts.

Chef Gianfranco Pirrone, selaku Executive Italian Chef mengatakan, ia menyukai hal artistik yang diimplemetasikan pada kreasi hidangan penutup di hari kasih sayang ini, yakni Red Velvet Cake atau Torta Degli Innamorati yang dalam bahasa Italia berarti Kue Sang Pencinta.

Demi menyempurnakan pengalaman bersantap yang romantis di momen Valentine, masing-masing pasangan akan mendapat segelas koktail dari dua jenis welcome cocktail yang secara eksklusif dibuat untuk 'Her and Him'.

Rosso juga bakal memanjakan Anda dan pasangan dengan mawar yang indah, juga Chocolate Praline nan cantik dan manis sebagai hadiah. Suasana pun akan semakin romantis dengan iringan live music selama santap malam.

Enam menu hidangan untuk membuat momen Valentine lebih berkesan ini bisa dinikmati dengan harga Rp 1,976 juta ++ per pasangan. Tapi, bagi Anda yang melakukan pemesanan mulai 28 Januari hingga 5 Februari 2019 dapat memperoleh harga spesial, yaitu Rp 1,950 juta net per pasangan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rayakan Valentine Lebih Berkesan Bersama Shangri-La Hotel Jakarta

Tak hanya Rosso, JIA yang merupakan restoran Cina kontemporer juga menyediakan Set Menu Valentine. Menu yang ditawarkan adalah Roasted Barbeque Eel, Chilled Chicken Roll with Wolfberry, dan Chilled Green Apple Salad with Tobiko sebagai hidangan pembuka.

Lalu, Braised Whole Pumpkin Soup with Seafood untuk hidangan sup, Deep-Fried Fish Fillet with Steamed Egg White, Pan-Fried Beef Tenderloin with Black Pepper served in Bell Pepper, Stir-Fried E-Fu Noodles with Chicken and Spicy Eggplant Sauce sebagai hidangan utama, dan Strawberry Jelly Pudding with Vanilla Ice Cream sebagai dessert.

Chef Christopher Chai bersama segenap juru masak dengan senang hati menambahkan dua pilihan sparkling wine atau mocktail sebagai penutup santap malam Oriental yang memikat. Set menu ini tersedia dengan harga Rp 1,388 juta ++ per pasangan.

Juga, terdapat SATOO yang memberi variasi buffet khas Hari Valentine. Terdapat pula 'Love Promotion' dari Red Love Lychee Latte dan Lychee Frappuccino dengan harga Rp 55,7 ribu yang siap memberi pengalaman berbeda dalam menyeruput kopi.

Selain itu, Lobby Lounge turut menghadirkan tawaran Valentine Afternoon Tea yang terinspirasi suasana romansa dengan harga Rp 250 ribu ++ per set.

Sementara, B.A.T.S. yang terletak di lantai satu memiliki dua promosi, yakni minuman yang terdiri dari pilihan cocktail eksklusif Valentine berupa canape dan cokelat, serta sebotol champagne dengan canape gratis seharga Rp 180 ribu ++.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi (021) 2922 9999 dan email ke fbreservation.slj@shangri-la.com atau mengakses situs http://www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining/.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.