Sukses

Gaya Feminin dalam Balutan Busana Muslimah ala Ria Ricis

Walau sering bertingkah konyol, Ria Ricis ternyata bisa juga tampil feminin terkesan manis.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang Ria Ricis, angan sebagian orang mungkin langsung tertuju pada sosok perempuan muda yang tingkahnya sering bikin gagal paham. Kendati dikenal karena sering berkelakuan konyol, bukan berarti adik Oki Setiana Dewi ini tak bisa jadi berpenampilan manis.

Di beberapa kesempatan, perempuan kelahiran Batam ini cukup sering memakai busana dengan kesan feminin. Padu-padannya sangat mungkin jadi ide menarik yang bisa Anda tiru dalam memakai busana muslimah.

Dalam sebuah kesempatan, Ricis terlihat memakai atasan berwarna hitam dengan detail kancing di bagian depan. Berpadu busana berwarna gelap tersebut, ia memakai hijab segi empat merah.

Hijab tersebut diselasikan dengan belt berwarna serupa yang dipakai untuk meng-highlight bagian pinggang Ria Ricis, tapi tetap dengan kesan santun. Aksesori berupa topi berbentuk unik membuat penampilannya kian menawan.

Di kesempatan lain, kesan feminin dan sederhana diperlihatkan Ricis. Tengah berada di luar ruangan, ia terlihat tetap nyaman memakai gamis panjang hitam berpadu hijab instan berwarna cream. Menyempurnakan penampilan, Ricis terlihat memakai sepatu kets berwarna light purple.

Ria Ricis kembali kedapatan memakai gamis. Kali ini, busana yang dipakai berwarna dusty purple dengan sentuhan baby pink sebagai layer di satu sisi. Hijab yang dipilihnya kala itu berwarna merah. Ia menyempurnakan penampilan dengan memakai sneakers putih dan kacamata hitam.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.