Sukses

Celine Dion Dikritik karena Penampilannya Terlalu Kurus dan Aneh

Celine Dion mendapat banyak kritikan karena penampilannya yang dinilai terlalu kurus. Namun, ia menganggap penampilannya seksi dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Dion menyukai penampilan barunya, tapi ia dikritik karena penampilannya itu yang dinilai terlalu ramping hingga terkesan aneh. Penyanyi berusia 50 tahun ini menjalani perombakan pribadi setelah kematian suaminya, René Angélil, pada Januari 2016.

Dilansir dari People, Kamis, 30 Januari 2019, Dion mulai tertarik pada karya haute couture, tetapi ia mengatakan bahwa ia tak mencoba mengambil peluang. Ia hanya memilih untuk pakaian yang membuatnya merasa menarik.

"Aku melakukan ini untukku. Aku ingin merasa kuat, cantik, feminin, dan seksi, ” katanya dalam sebuah wawancara dengan Dan Wootton, dari ITV, The Sun, dan The Dan Wootton Interview podcast.

Pilihan pakaiannya yang diperbarui datang ketika Dion kehilangan berat badan. Namun, ia tak ingin ukuran tubuhnya menjadi bagian dari diskusi.

"Jika aku menyukainya, aku tak ingin membicarakannya. Jangan repot-repot. Jangan memotret, "katanya. "Jika kamu suka, aku akan ada di sana. Jika kamu tidak, tinggalkan aku sendiri. "

Celine Dion sekarang secara teratur berlatih dan menari dengan penari cadangannya, Pepe Munoz, yang menyebabkan desas-desus bahwa dia adalah pacar barunya. Namun, Dion mengatakan bahwa mereka tak berpacaran.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.