Sukses

Perhiasan Karya Desainer Indonesia Lengkapi Penampilan Emily Blunt di SAG Awards 2019

Bertajuk waterfall, anting karya desiner Indonesia yang dipakai Emily Blunt di SAG Awards 2019 bernilai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Mengenakan gaun pink yang membuatnya tampil feminin nan manis, Emily Blunt menghadiri Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019 di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 27 Januari 2019, waktu setempat.

Didampingi sang suami, John Krasinski, Emily terlihat menyempurnakan penampilan dengan menata rambut pirangnya menjadi bun rapi terkesan klimis dan memakai aksesori untuk menunjang look-nya.

Sementara gaun beraksen ruffle di area lengan itu rancangan rumah mode Michael Kors, anting yang dipakai Emily Blunt merupakan karya desainer Indonesia. Adalah Eri Dwi Suciaji, desainer di bawah naungan brand Forevermark yang bertanggung jawab mempercantik bagian telinga aktris 35 tahun tersebut.

Bertajuk waterfall, tak salah memang kalau kesan jatuh sempurna layaknya air terjun terlihat ketika dipakai Emily. Anting 11,73 karat yang disertai dengan emas putih 18k tersebut memiliki bernilai sekitar Rp 900 juta.

Di ajang perhargaan SAG 2019, Emily Blunt membawa pulang piala untuk kategori Outstanding Performance sebagai aktris pembantu di film A Quiet Place. Ucapan selamat pun datang dari berbagai pihak, termasuk rekan sesama aktris, Anne Hathaway.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.